5 Tips Bagus Logo Kustom Tas Jinjing di Wates


Ketika Anda ingin mencetak ransel jinjing khusus di Kanada, apakah itu untuk bisnis, keperluan promosi atau Anda membuatnya untuk mewakili grup seperti klub hobi, selalu penting untuk memikirkan desain yang Anda inginkan. Telah lazim bahwa desain pada tas jinjing umumnya terdiri dari satu atau beberapa logo. Seandainya Anda ingin desain logo khusus Anda benar-benar menonjol, berikut merupakan sebagian tips yang sepatutnya Anda pertimbangkan,

5 Tips Membuat Logo Kustom Di tote bag Anda



1. Terlalu klise

Jangan cuma menyalin desain logo Anda dari sebagian desain lain yang sudah Anda lihat di dunia online. Apabila Anda berharap tas jinjing Anda tampak, buat logo seunik mungkin. Sebagai teladan, begitu banyak macam jenis logo \"Konsisten Hening dan Lanjutkan\" sudah keluar di masa lalu. Dan kami benar-benar merasa inilah saatnya untuk pindah! Cobalah untuk menghindari arketipe dasar dan mulai popularitas sendiri.

2. Menjaga agar konsisten simpel

Hakekatnya, tak mudah untuk menjaga hal-hal minimalis di kali. Kami tidak mengatakan bahwa Anda hanya perlu menjalankan sebagian huruf khusus dan selesai dengan itu. Sederhana bukan berarti duniawi atau membosankan. Simpel berarti menyampaikan maksud Anda dalam satu sapuan bersih. Beberapa desainer sesungguhnya merancang banyak elemen dalam satu logo, sehingga sulit untuk hidup dengan ransel jinjing. Saat ada terlalu banyak unsur desain yang kompleks dalam satu logo, itu juga akan menyulitkan pemirsa untuk konsentrasi pada logo dan memahami apa yang Anda coba gambarkan.

3. Pikirkan perihal ruang negatif

Ketika Anda membuat desain logo khusus, pikirkan apa yang bisa dilaksanakan ruang negatif. Anda bisa membuat pesan Anda halus dan membikin penasaran semua orang.

Teladan yang baik di sini ialah logo FedEx. Kami yakin Anda telah kerap kali melihat logo FedEx tapi belum menyadari bahwa ada panah di ruang negatif yang dijadikan oleh huruf \"Ex\". Jadi, sekiranya Anda berkeinginan membawanya ke tingkat lain, pikirkan ruang negatif dalam desain Anda!

4. Dilema warna!

Kita semua tahu bahwa warna dapat mengkomunikasikan makna tersembunyi dan meningkatkan pandangan baru-pandangan baru dasar Anda. Gunakan palet warna untuk keuntungan Anda dan pilih warna yang cocok untuk desain logo Anda. Contohnya, apabila Anda mencetak ransel jinjing untuk kampanye hijau, pilih nada yang lebih hening atau ramah lingkungan yang dapat menolong mengomunikasikan hal ini. Kadang-kadang, menerapkan skala abu-abu bisa sama efektifnya, sekiranya desain Anda memiliki banyak garis padat. Rekomendasi terbaik di sini yakni untuk selalu mengingat apa yang berharap logo Anda lakukan untuk tas jinjing Anda, dan pilih warna yang layak.

5. Penempatan logo Anda di ransel jinjing

Tentu saja, tempat unggulan panas untuk mencetak logo yakni di suatu tempat di tengah menuju komponen bawah untuk tas jinjing. Tetapi Anda tak wajib mengikuti orang lain jikalau Anda berkeinginan logo Anda tampak di tas jinjing khusus Anda. Nah, sekiranya logo Anda menyertakan kata-kata yang lebih panjang atau desain yang lebih linier, bagaimana dengan mencetak logo secara vertikal ke bawah di sisi kanan tas jinjing? Jadikan unik melainkan yang lebih penting di sini yakni Anda mesti mempertimbangkan ketika pengguna membawa tas jinjing, apakah logo akan disembunyikan dari pandangan? Lagi pula, sekiranya logo Anda tak terlalu nampak, itu mengalahkan tujuan memilikinya di daerah pertama!
Previous
Next Post »
Thanks for your comment