5 Tips Untuk Membikin Logo Kustom Tas Jinjing di Rembang


Ketika Anda berkeinginan mencetak tas jinjing khusus di Kanada, apakah itu untuk bisnis, keperluan promosi atau Anda membuatnya untuk mewakili grup seperti klub hobi, selalu penting untuk memikirkan desain yang Anda inginkan. Sudah lazim bahwa desain pada ransel jinjing umumnya terdiri dari satu atau sebagian logo. Sekiranya Anda berkeinginan desain logo khusus Anda benar-benar nampak, berikut merupakan sebagian kiat yang semestinya Anda pertimbangkan,

Kiat Membuat Logo Kustom Di Tas Jinjing Anda



1. Terlalu klise

Jangan hanya menyalin desain logo Anda dari beberapa desain lain yang telah Anda lihat di dunia online. Sekiranya Anda berharap tas jinjing Anda menonjol, buat logo seunik mungkin. Sebagai contoh, seperti itu banyak jenis variasi logo \"Tetap Tenang dan Lanjutkan\" sudah keluar di masa lalu. Dan kami benar-benar merasa inilah saatnya untuk pindah! Cobalah untuk menghindari arketipe dasar dan mulai popularitas sendiri.

2. Menjaga supaya konsisten sederhana

Hakekatnya, tidak gampang untuk menjaga hal-hal minimalis di kali. Kami tidak mengatakan bahwa Anda cuma perlu menjalankan beberapa huruf khusus dan selesai dengan itu. Sederhana bukan berarti duniawi atau membosankan. Sederhana berarti menyajikan maksud Anda dalam satu sapuan bersih. Sebagian desainer sebenarnya merancang banyak unsur dalam satu logo, sehingga susah untuk hidup dengan ransel jinjing. Saat ada terlalu banyak elemen desain yang kompleks dalam satu logo, itu juga akan menyulitkan pemirsa untuk konsentrasi pada logo dan memahami apa yang Anda coba gambarkan.

3. Pikirkan tentang ruang negatif

Ketika Anda membuat desain logo khusus, pikirkan apa yang bisa dikerjakan ruang negatif. Anda bisa membikin pesan Anda halus dan membikin penasaran segala orang.

Teladan yang bagus di sini merupakan logo FedEx. Kami yakin Anda telah tak jarang melihat logo FedEx melainkan belum menyadari bahwa ada panah di ruang negatif yang dijadikan oleh huruf \"Ex\". Jadi, sekiranya Anda ingin membawanya ke tingkat lain, pikirkan ruang negatif dalam desain Anda!

4. Dilema warna!

Kita seluruh tahu bahwa warna dapat mengkomunikasikan makna tersembunyi dan meningkatkan inspirasi-ide dasar Anda. Pakai palet warna untuk profit Anda dan pilih warna yang cocok untuk desain logo Anda. Seumpama, jikalau Anda mencetak ransel jinjing untuk kampanye hijau, pilih nada yang lebih tenang atau ramah lingkungan yang dapat menolong mengomunikasikan hal ini. Kadang-kadang, mengaplikasikan skala abu-abu dapat sama efektifnya, apabila desain Anda memiliki banyak garis padat. Anjuran terbaik di sini yakni untuk senantiasa mengingat apa yang mau logo Anda lakukan untuk tas jinjing Anda, dan pilih warna yang layak.

5. Penempatan logo Anda di tas jinjing

Tentu saja, tempat favorit panas untuk mencetak logo adalah di suatu tempat di tengah menuju komponen bawah untuk ransel jinjing. Melainkan Anda tidak seharusnya mencontoh orang lain sekiranya Anda ingin logo Anda terlihat di tas jinjing khusus Anda. Nah, bila logo Anda menyertakan kata-kata yang lebih panjang atau desain yang lebih linier, bagaimana dengan mencetak logo secara vertikal ke bawah di sisi kanan ransel jinjing? Jadikan unik tetapi yang lebih penting di sini adalah Anda wajib menetapkan ketika pengguna membawa ransel jinjing, apakah logo akan disembunyikan dari pandangan? Lagi pula, jika logo Anda tak terlalu nampak, itu menumbangkan tujuan memilikinya di tempat pertama!
Previous
This is the oldest page
Thanks for your comment