5 Tips Untuk Membikin Logo Kustom Tas Jinjing di Pemalang


Dikala Anda ingin mencetak tas jinjing khusus di Kanada, apakah itu untuk bisnis, keperluan promosi atau Anda membuatnya untuk mewakili grup seperti klub hobi, selalu penting untuk memikirkan desain yang Anda inginkan. Telah biasa bahwa desain pada tas jinjing lazimnya terdiri dari satu atau sebagian logo. Kalau Anda ingin desain logo khusus Anda benar-benar tampak, berikut yaitu sebagian kiat yang wajib Anda pertimbangkan,

Tips Membikin Logo Kustom Di tote bag Anda



1. Terlalu klise

Jangan hanya menyalin desain logo Anda dari sebagian desain lain yang telah Anda lihat di internet. Sekiranya Anda berharap ransel jinjing Anda terlihat, buat logo seunik mungkin. Sebagai figur, semacam itu banyak tipe tipe logo \"Konsisten Hening dan Lanjutkan\" sudah keluar di masa lalu. Dan kami benar-benar merasa inilah saatnya untuk pindah! Cobalah untuk menghindari arketipe dasar dan mulai popularitas sendiri.

2. Menjaga supaya tetap simpel

Sebenarnya, tak gampang untuk menjaga hal-hal minimalis di kali. Kami tidak mengatakan bahwa Anda hanya perlu melakukan sebagian huruf khusus dan selesai dengan itu. Sederhana bukan berarti duniawi atau membosankan. Sederhana berarti menyampaikan maksud Anda dalam satu sapuan bersih. Sebagian desainer hakekatnya merancang banyak unsur dalam satu logo, sehingga susah untuk hidup dengan tas jinjing. Dikala ada terlalu banyak unsur desain yang kompleks dalam satu logo, itu juga akan menyulitkan pemirsa untuk konsentrasi pada logo dan memahami apa yang Anda coba gambarkan.

3. Pikirkan tentang ruang negatif

Saat Anda membikin desain logo khusus, pikirkan apa yang bisa dijalankan ruang negatif. Anda bisa membikin pesan Anda halus dan membikin penasaran segala orang.

Contoh yang baik di sini adalah logo FedEx. Kami yakin Anda telah tak jarang memandang logo FedEx melainkan belum menyadari bahwa ada panah di ruang negatif yang diwujudkan oleh huruf \"Ex\". Jadi, seandainya Anda ingin membawanya ke tingkat lain, pikirkan ruang negatif dalam desain Anda!

4. Sulit warna!

Kita semua tahu bahwa warna dapat mengkomunikasikan makna tersembunyi dan meningkatkan ide-ide dasar Anda. Pakai palet warna untuk profit Anda dan pilih warna yang cocok untuk desain logo Anda. Misalnya, apabila Anda mencetak tas jinjing untuk kampanye hijau, pilih nada yang lebih hening atau ramah lingkungan yang bisa membantu mengomunikasikan hal ini. Kadang-kadang, menggunakan skala abu-abu dapat sama efektifnya, kalau desain Anda memiliki banyak garis padat. Rekomendasi terbaik di sini merupakan untuk senantiasa mengingat apa yang berkeinginan logo Anda lakukan untuk ransel jinjing Anda, dan pilih warna yang sesuai.

5. Penempatan logo Anda di tas jinjing

Tentu saja, tempat unggulan panas untuk mencetak logo adalah di suatu daerah di tengah menuju bagian bawah untuk ransel jinjing. Tetapi Anda tidak wajib mengikuti orang lain jika Anda mau logo Anda menonjol di tas jinjing khusus Anda. Nah, apabila logo Anda menyertakan kata-kata yang lebih panjang atau desain yang lebih linier, bagaimana dengan mencetak logo secara vertikal ke bawah di sisi kanan tas jinjing? Jadikan unik tetapi yang lebih penting di sini yakni Anda patut menetapkan ketika pengguna membawa ransel jinjing, apakah logo akan disembunyikan dari pandangan? Lagi pula, seandainya logo Anda tidak terlalu terlihat, itu menaklukkan tujuan memilikinya di daerah pertama!
Previous
Next Post »
Thanks for your comment