Kiat Baik Logo Kustom Ransel Jinjing di Rangkasbitung


Dikala Anda berharap mencetak ransel jinjing khusus di Kanada, apakah itu untuk bisnis, kebutuhan promosi atau Anda membuatnya untuk mewakili grup seperti klub hobi, selalu penting untuk memikirkan desain yang Anda inginkan. Sudah lazim bahwa desain pada tas jinjing lazimnya terdiri dari satu atau beberapa logo. Sekiranya Anda ingin desain logo khusus Anda benar-benar terlihat, berikut yaitu sebagian tips yang seharusnya Anda pertimbangkan,

5 Tips Membikin Logo Kustom Di Ransel Jinjing Anda



1. Terlalu klise

Jangan cuma menyalin desain logo Anda dari sebagian desain lain yang telah Anda lihat di internet. Jikalau Anda mau tas jinjing Anda nampak, buat logo seunik mungkin. Sebagai model, semacam itu banyak jenis tipe logo \"Konsisten Hening dan Lanjutkan\" sudah keluar di masa lalu. Dan kami benar-benar merasa inilah saatnya untuk pindah! Cobalah untuk menghindari arketipe dasar dan mulai tren sendiri.

2. Menjaga agar konsisten sederhana

Hakekatnya, tidak mudah untuk menjaga hal-hal minimalis di kali. Kami tak mengatakan bahwa Anda cuma perlu menjalankan sebagian huruf khusus dan selesai dengan itu. Simpel bukan berarti duniawi atau membosankan. Sederhana berarti memberi tahu maksud Anda dalam satu sapuan bersih. Beberapa desainer sebetulnya merancang banyak faktor dalam satu logo, sehingga sulit untuk hidup dengan tas jinjing. Saat ada terlalu banyak unsur desain yang rumit dalam satu logo, itu juga akan menyulitkan pemirsa untuk fokus pada logo dan memahami apa yang Anda coba gambarkan.

3. Pikirkan tentang ruang negatif

Saat Anda membuat desain logo khusus, pikirkan apa yang bisa dijalankan ruang negatif. Anda dapat membuat pesan Anda halus dan membuat penasaran seluruh orang.

Figur yang bagus di sini adalah logo FedEx. Kami yakin Anda telah tak jarang memperhatikan logo FedEx namun belum menyadari bahwa ada panah di ruang negatif yang dihasilkan oleh huruf \"Ex\". Jadi, kalau Anda berkeinginan membawanya ke tingkat lain, pikirkan ruang negatif dalam desain Anda!

4. Masalah warna!

Kita segala tahu bahwa warna dapat mengkomunikasikan makna tersembunyi dan meningkatkan ide-pandangan baru dasar Anda. Pakai palet warna untuk keuntungan Anda dan pilih warna yang pantas untuk desain logo Anda. Umpamanya, kalau Anda mencetak tas jinjing untuk kampanye hijau, pilih nada yang lebih hening atau ramah lingkungan yang bisa membantu mengomunikasikan hal ini. Kadang-kadang, memakai skala abu-abu dapat sama efektifnya, jika desain Anda mempunyai banyak garis padat. Saran terbaik di sini yaitu untuk selalu mengingat apa yang berkeinginan logo Anda lakukan untuk tas jinjing Anda, dan pilih warna yang cocok.

5. Penempatan logo Anda di tas jinjing

Tentu saja, tempat unggulan panas untuk mencetak logo yakni di suatu tempat di tengah menuju komponen bawah untuk ransel jinjing. Tapi Anda tidak semestinya meniru orang lain kalau Anda berkeinginan logo Anda kelihatan di tas jinjing khusus Anda. Nah, seandainya logo Anda menyertakan kata-kata yang lebih panjang atau desain yang lebih linier, bagaimana dengan mencetak logo secara vertikal ke bawah di sisi kanan tas jinjing? Jadikan unik namun yang lebih penting di sini yaitu Anda mesti mempertimbangkan saat pengguna membawa ransel jinjing, apakah logo akan disembunyikan dari pandangan? Lagi pula, seandainya logo Anda tidak terlalu tampak, itu mengalahkan tujuan memilikinya di daerah pertama!
Previous
Next Post »
Thanks for your comment