Kiat Untuk Membuat Logo Kustom Tas Jinjing di Pati


Saat Anda berharap mencetak ransel jinjing khusus di Kanada, apakah itu untuk bisnis, kebutuhan promosi atau Anda membuatnya untuk mewakili grup seperti klub hobi, selalu penting untuk memikirkan desain yang Anda inginkan. Telah biasa bahwa desain pada tas jinjing umumnya terdiri dari satu atau beberapa logo. Kalau Anda berharap desain logo khusus Anda benar-benar tampak, berikut merupakan sebagian kiat yang sepatutnya Anda pertimbangkan,

Tips Membikin Logo Kustom Di Tas Jinjing Anda



1. Terlalu klise

Jangan hanya menyalin desain logo Anda dari sebagian desain lain yang telah Anda lihat di dunia online. Sekiranya Anda ingin tas jinjing Anda menonjol, buat logo seunik mungkin. Sebagai model, demikian itu banyak tipe tipe logo \"Konsisten Tenang dan Lanjutkan\" sudah keluar di masa lalu. Dan kami benar-benar merasa inilah saatnya untuk pindah! Cobalah untuk menghindari arketipe dasar dan mulai tren sendiri.

2. Menjaga supaya konsisten simpel

Sesungguhnya, tidak mudah untuk menjaga hal-hal minimalis di kali. Kami tidak mengatakan bahwa Anda cuma perlu menjalankan beberapa huruf khusus dan selesai dengan itu. Simpel bukan berarti duniawi atau membosankan. Simpel berarti mempersembahkan maksud Anda dalam satu sapuan bersih. Sebagian desainer hakekatnya merancang banyak elemen dalam satu logo, sehingga susah untuk hidup dengan ransel jinjing. Ketika ada terlalu banyak unsur desain yang rumit dalam satu logo, itu juga akan menyulitkan pemirsa untuk fokus pada logo dan memahami apa yang Anda coba gambarkan.

3. Pikirkan perihal ruang negatif

Saat Anda membikin desain logo khusus, pikirkan apa yang bisa dijalankan ruang negatif. Anda dapat membikin pesan Anda halus dan membuat penasaran seluruh orang.

Contoh yang bagus di sini adalah logo FedEx. Kami yakin Anda telah sering kali memandang logo FedEx tetapi belum menyadari bahwa ada panah di ruang negatif yang dibuat oleh huruf \"Ex\". Jadi, sekiranya Anda berkeinginan membawanya ke tingkat lain, pikirkan ruang negatif dalam desain Anda!

4. Keadaan warna!

Kita seluruh tahu bahwa warna bisa mengkomunikasikan makna tersembunyi dan meningkatkan pandangan baru-pandangan baru dasar Anda. Pakai palet warna untuk keuntungan Anda dan pilih warna yang sesuai untuk desain logo Anda. Misalnya, kalau Anda mencetak tas jinjing untuk kampanye hijau, pilih nada yang lebih hening atau ramah lingkungan yang dapat menolong mengomunikasikan hal ini. Kadang-kadang, menggunakan skala abu-abu bisa sama efektifnya, seandainya desain Anda mempunyai banyak garis padat. Anjuran terbaik di sini adalah untuk senantiasa mengingat apa yang mau logo Anda lakukan untuk tas jinjing Anda, dan pilih warna yang sesuai.

5. Penempatan logo Anda di tas jinjing

Tentu saja, daerah favorit panas untuk mencetak logo merupakan di suatu tempat di tengah menuju bagian bawah untuk tas jinjing. Tetapi Anda tidak patut mencontoh orang lain bila Anda berkeinginan logo Anda tampak di ransel jinjing khusus Anda. Nah, apabila logo Anda menyertakan kata-kata yang lebih panjang atau desain yang lebih linier, bagaimana dengan mencetak logo secara vertikal ke bawah di sisi kanan ransel jinjing? Jadikan unik tetapi yang lebih penting di sini ialah Anda wajib menentukan dikala pengguna membawa ransel jinjing, apakah logo akan disembunyikan dari pandangan? Lagi pula, sekiranya logo Anda tidak terlalu nampak, itu menumbangkan tujuan memilikinya di daerah pertama!
Previous
Next Post »
Thanks for your comment