Tips Cool Logo Kustom Tas Jinjing di Sidoarjo


Ketika Anda berharap mencetak ransel jinjing khusus di Kanada, apakah itu untuk bisnis, keperluan promosi atau Anda membuatnya untuk mewakili grup seperti klub hobi, selalu penting untuk memikirkan desain yang Anda inginkan. Telah awam bahwa desain pada tas jinjing lazimnya terdiri dari satu atau beberapa logo. Bila Anda berkeinginan desain logo khusus Anda benar-benar nampak, berikut merupakan sebagian kiat yang wajib Anda pertimbangkan,

Tips Membikin Logo Kustom Di Tas Jinjing Anda



1. Terlalu klise

Jangan hanya menyalin desain logo Anda dari beberapa desain lain yang telah Anda lihat di internet. Kalau Anda mau tas jinjing Anda kelihatan, buat logo seunik mungkin. Sebagai contoh, begitu banyak jenis tipe logo \"Tetap Hening dan Lanjutkan\" telah keluar di masa lalu. Dan kami benar-benar merasa inilah saatnya untuk pindah! Cobalah untuk menghindari arketipe dasar dan mulai popularitas sendiri.

2. Menjaga agar konsisten simpel

Hakekatnya, tak gampang untuk menjaga hal-hal minimalis di kali. Kami tak mengatakan bahwa Anda hanya perlu melaksanakan beberapa huruf khusus dan selesai dengan itu. Simpel bukan berarti duniawi atau membosankan. Sederhana berarti mempersembahkan maksud Anda dalam satu sapuan bersih. Beberapa desainer sebenarnya merancang banyak unsur dalam satu logo, sehingga susah untuk hidup dengan ransel jinjing. Ketika ada terlalu banyak elemen desain yang kompleks dalam satu logo, itu juga akan menyulitkan pemirsa untuk konsentrasi pada logo dan memahami apa yang Anda coba gambarkan.

3. Pikirkan perihal ruang negatif

Dikala Anda membikin desain logo khusus, pikirkan apa yang dapat dikerjakan ruang negatif. Anda bisa membikin pesan Anda halus dan membikin penasaran semua orang.

Contoh yang bagus di sini merupakan logo FedEx. Kami yakin Anda telah tak jarang melihat logo FedEx melainkan belum menyadari bahwa ada panah di ruang negatif yang diwujudkan oleh huruf \"Ex\". Jadi, apabila Anda ingin membawanya ke tingkat lain, pikirkan ruang negatif dalam desain Anda!

4. Situasi warna!

Kita segala tahu bahwa warna dapat mengkomunikasikan makna tersembunyi dan meningkatkan inspirasi-inspirasi dasar Anda. Pakai palet warna untuk profit Anda dan pilih warna yang cocok untuk desain logo Anda. Contohnya, seandainya Anda mencetak tas jinjing untuk kampanye hijau, pilih nada yang lebih tenang atau ramah lingkungan yang dapat membantu mengomunikasikan hal ini. Kadang-kadang, menerapkan skala abu-abu dapat sama efektifnya, jika desain Anda memiliki banyak garis padat. Anjuran terbaik di sini merupakan untuk selalu mengingat apa yang berkeinginan logo Anda lakukan untuk tas jinjing Anda, dan pilih warna yang layak.

5. Penempatan logo Anda di tas jinjing

Tentu saja, tempat favorit panas untuk mencetak logo yakni di suatu tempat di tengah menuju bagian bawah untuk ransel jinjing. Tetapi Anda tak harus mencontoh orang lain kalau Anda ingin logo Anda menonjol di tas jinjing khusus Anda. Nah, jikalau logo Anda menyertakan kata-kata yang lebih panjang atau desain yang lebih linier, bagaimana dengan mencetak logo secara vertikal ke bawah di sisi kanan ransel jinjing? Jadikan unik tetapi yang lebih penting di sini merupakan Anda sepatutnya menentukan ketika pengguna membawa tas jinjing, apakah logo akan disembunyikan dari pandangan? Lagi pula, jika logo Anda tidak terlalu kelihatan, itu menumbangkan tujuan memilikinya di tempat pertama!
Previous
Next Post »
Thanks for your comment