Dikala Anda mau mencetak ransel jinjing khusus di Kanada, apakah itu untuk bisnis, keperluan promosi atau Anda membuatnya untuk mewakili grup seperti klub hobi, selalu penting untuk memikirkan desain yang Anda inginkan. Telah awam bahwa desain pada ransel jinjing biasanya terdiri dari satu atau beberapa logo. Jika Anda berharap desain logo khusus Anda benar-benar tampak, berikut yaitu beberapa tips yang seharusnya Anda pertimbangkan,
Kiat Membuat Logo Kustom Di Tas Jinjing Anda
1. Terlalu klise
Jangan hanya menyalin desain logo Anda dari sebagian desain lain yang telah Anda lihat di dunia online. Seandainya Anda berkeinginan tas jinjing Anda nampak, buat logo seunik mungkin. Sebagai contoh, semacam itu banyak ragam jenis logo \"Tetap Tenang dan Lanjutkan\" sudah keluar di masa lalu. Dan kami benar-benar merasa inilah saatnya untuk pindah! Cobalah untuk menghindari arketipe dasar dan mulai popularitas sendiri.
2. Menjaga supaya konsisten sederhana
Sesungguhnya, tidak gampang untuk menjaga hal-hal minimalis di kali. Kami tidak mengatakan bahwa Anda cuma perlu menjalankan sebagian huruf khusus dan selesai dengan itu. Simpel bukan berarti duniawi atau membosankan. Sederhana berarti mempersembahkan maksud Anda dalam satu sapuan bersih. Beberapa desainer sebenarnya merancang banyak faktor dalam satu logo, sehingga susah untuk hidup dengan ransel jinjing. Saat ada terlalu banyak faktor desain yang rumit dalam satu logo, itu juga akan menyulitkan pemirsa untuk fokus pada logo dan memahami apa yang Anda coba gambarkan.
3. Pikirkan seputar ruang negatif
Dikala Anda membuat desain logo khusus, pikirkan apa yang dapat dilakukan ruang negatif. Anda bisa membuat pesan Anda halus dan membikin penasaran seluruh orang.
Teladan yang baik di sini adalah logo FedEx. Kami yakin Anda telah kerap kali memperhatikan logo FedEx tapi belum menyadari bahwa ada panah di ruang negatif yang dibuat oleh huruf \"Ex\". Jadi, seandainya Anda mau membawanya ke tingkat lain, pikirkan ruang negatif dalam desain Anda!
4. Situasi warna!
Kita seluruh tahu bahwa warna bisa mengkomunikasikan makna tersembunyi dan meningkatkan ide-pandangan baru dasar Anda. Gunakan palet warna untuk profit Anda dan pilih warna yang sesuai untuk desain logo Anda. Contohnya, apabila Anda mencetak tas jinjing untuk kampanye hijau, pilih nada yang lebih hening atau ramah lingkungan yang dapat menolong mengomunikasikan hal ini. Kadang-kadang, menggunakan skala abu-abu bisa sama efektifnya, jikalau desain Anda mempunyai banyak garis padat. Rekomendasi terbaik di sini yakni untuk selalu mengingat apa yang berkeinginan logo Anda lakukan untuk ransel jinjing Anda, dan pilih warna yang layak.
5. Penempatan logo Anda di tas jinjing
Tentu saja, tempat favorit panas untuk mencetak logo yaitu di suatu daerah di tengah menuju bagian bawah untuk ransel jinjing. Melainkan Anda tak wajib mengikuti orang lain bila Anda berharap logo Anda tampak di ransel jinjing khusus Anda. Nah, jika logo Anda menyertakan kata-kata yang lebih panjang atau desain yang lebih linier, bagaimana dengan mencetak logo secara vertikal ke bawah di sisi kanan tas jinjing? Jadikan unik melainkan yang lebih penting di sini yakni Anda seharusnya mempertimbangkan dikala pengguna membawa tas jinjing, apakah logo akan disembunyikan dari pandangan? Lagi pula, seandainya logo Anda tidak terlalu menonjol, itu mengalahkan tujuan memilikinya di tempat pertama!
ConversionConversion EmoticonEmoticon