Kiat Bagus Logo Kustom Tas Jinjing di Boyolali


Saat Anda ingin mencetak ransel jinjing khusus di Kanada, apakah itu untuk bisnis, kebutuhan promosi atau Anda membuatnya untuk mewakili grup seperti klub hobi, selalu penting untuk memikirkan desain yang Anda inginkan. Sudah lazim bahwa desain pada tas jinjing lazimnya terdiri dari satu atau beberapa logo. Kalau Anda berkeinginan desain logo khusus Anda benar-benar tampak, berikut yakni sebagian tips yang mesti Anda pertimbangkan,

Kiat Membuat Logo Kustom Di Tas Jinjing Anda



1. Terlalu klise

Jangan cuma menyalin desain logo Anda dari sebagian desain lain yang telah Anda lihat di dunia online. Sekiranya Anda berkeinginan ransel jinjing Anda nampak, buat logo seunik mungkin. Sebagai contoh, begitu banyak jenis variasi logo \"Konsisten Tenang dan Lanjutkan\" telah keluar di masa lalu. Dan kami benar-benar merasa inilah saatnya untuk pindah! Cobalah untuk menghindari arketipe dasar dan mulai tren sendiri.

2. Menjaga agar tetap simpel

Hakekatnya, tidak gampang untuk menjaga hal-hal minimalis di kali. Kami tidak mengatakan bahwa Anda hanya perlu mengerjakan beberapa huruf khusus dan selesai dengan itu. Sederhana bukan berarti duniawi atau membosankan. Simpel berarti mempersembahkan maksud Anda dalam satu sapuan bersih. Sebagian desainer sesungguhnya merancang banyak unsur dalam satu logo, sehingga susah untuk hidup dengan ransel jinjing. Dikala ada terlalu banyak faktor desain yang rumit dalam satu logo, itu juga akan menyulitkan pemirsa untuk fokus pada logo dan memahami apa yang Anda coba gambarkan.

3. Pikirkan perihal ruang negatif

Dikala Anda membikin desain logo khusus, pikirkan apa yang bisa dijalankan ruang negatif. Anda dapat membuat pesan Anda halus dan membikin penasaran semua orang.

Teladan yang baik di sini ialah logo FedEx. Kami yakin Anda sudah sering melihat logo FedEx melainkan belum menyadari bahwa ada panah di ruang negatif yang diwujudkan oleh huruf \"Ex\". Jadi, kalau Anda berharap membawanya ke tingkat lain, pikirkan ruang negatif dalam desain Anda!

4. Dilema warna!

Kita seluruh tahu bahwa warna dapat mengkomunikasikan makna tersembunyi dan meningkatkan pandangan baru-pandangan baru dasar Anda. Pakai palet warna untuk profit Anda dan pilih warna yang cocok untuk desain logo Anda. Misalnya, bila Anda mencetak tas jinjing untuk kampanye hijau, pilih nada yang lebih tenang atau ramah lingkungan yang bisa menolong mengomunikasikan hal ini. Kadang-kadang, mengaplikasikan skala abu-abu dapat sama efektifnya, bila desain Anda memiliki banyak garis padat. Rekomendasi terbaik di sini yaitu untuk senantiasa mengingat apa yang mau logo Anda lakukan untuk ransel jinjing Anda, dan pilih warna yang sesuai.

5. Penempatan logo Anda di ransel jinjing

Tentu saja, tempat favorit panas untuk mencetak logo yakni di suatu tempat di tengah menuju bagian bawah untuk tas jinjing. Melainkan Anda tidak mesti mencontoh orang lain sekiranya Anda ingin logo Anda tampak di ransel jinjing khusus Anda. Nah, jika logo Anda menyertakan kata-kata yang lebih panjang atau desain yang lebih linier, bagaimana dengan mencetak logo secara vertikal ke bawah di sisi kanan tas jinjing? Jadikan unik tapi yang lebih penting di sini merupakan Anda harus menetapkan saat pengguna membawa tas jinjing, apakah logo akan disembunyikan dari pandangan? Lagi pula, jikalau logo Anda tak terlalu nampak, itu menaklukkan tujuan memilikinya di tempat pertama!
Previous
Next Post »
Thanks for your comment