Kiat Baik Logo Kustom Tas Jinjing di Purwakarta


Dikala Anda mau mencetak tas jinjing khusus di Kanada, apakah itu untuk bisnis, keperluan promosi atau Anda membuatnya untuk mewakili grup seperti klub hobi, senantiasa penting untuk memikirkan desain yang Anda inginkan. Telah umum bahwa desain pada tas jinjing biasanya terdiri dari satu atau sebagian logo. Apabila Anda mau desain logo khusus Anda benar-benar nampak, berikut merupakan beberapa tips yang harus Anda pertimbangkan,

Tips Membuat Logo Kustom Di tote bag Anda



1. Terlalu klise

Jangan hanya menyalin desain logo Anda dari sebagian desain lain yang telah Anda lihat di dunia online. Apabila Anda mau ransel jinjing Anda menonjol, buat logo seunik mungkin. Sebagai figur, begitu banyak variasi variasi logo \"Konsisten Tenang dan Lanjutkan\" sudah keluar di masa lalu. Dan kami benar-benar merasa inilah saatnya untuk pindah! Cobalah untuk menghindari arketipe dasar dan mulai popularitas sendiri.

2. Menjaga agar konsisten sederhana

Hakekatnya, tak gampang untuk menjaga hal-hal minimalis di kali. Kami tidak mengatakan bahwa Anda hanya perlu menjalankan beberapa huruf khusus dan selesai dengan itu. Simpel bukan berarti duniawi atau membosankan. Sederhana berarti menyajikan maksud Anda dalam satu sapuan bersih. Beberapa desainer hakekatnya merancang banyak faktor dalam satu logo, sehingga sulit untuk hidup dengan ransel jinjing. Ketika ada terlalu banyak unsur desain yang rumit dalam satu logo, itu juga akan menyulitkan pemirsa untuk konsentrasi pada logo dan memahami apa yang Anda coba gambarkan.

3. Pikirkan perihal ruang negatif

Saat Anda membikin desain logo khusus, pikirkan apa yang dapat dijalankan ruang negatif. Anda bisa membuat pesan Anda halus dan membuat penasaran segala orang.

Figur yang bagus di sini ialah logo FedEx. Kami yakin Anda telah kerap memperhatikan logo FedEx melainkan belum menyadari bahwa ada panah di ruang negatif yang dibuat oleh huruf \"Ex\". Jadi, seandainya Anda berkeinginan membawanya ke tingkat lain, pikirkan ruang negatif dalam desain Anda!

4. Masalah warna!

Kita semua tahu bahwa warna dapat mengkomunikasikan makna tersembunyi dan meningkatkan inspirasi-ide dasar Anda. Pakai palet warna untuk profit Anda dan pilih warna yang sesuai untuk desain logo Anda. Semisal, jika Anda mencetak ransel jinjing untuk kampanye hijau, pilih nada yang lebih hening atau ramah lingkungan yang bisa menolong mengomunikasikan hal ini. Kadang-kadang, menggunakan skala abu-abu dapat sama efektifnya, jika desain Anda memiliki banyak garis padat. Rekomendasi terbaik di sini ialah untuk senantiasa mengingat apa yang berkeinginan logo Anda lakukan untuk tas jinjing Anda, dan pilih warna yang sesuai.

5. Penempatan logo Anda di tas jinjing

Tentu saja, tempat favorit panas untuk mencetak logo yakni di suatu tempat di tengah menuju komponen bawah untuk ransel jinjing. Melainkan Anda tak seharusnya mencontoh orang lain apabila Anda berkeinginan logo Anda menonjol di tas jinjing khusus Anda. Nah, kalau logo Anda menyertakan kata-kata yang lebih panjang atau desain yang lebih linier, bagaimana dengan mencetak logo secara vertikal ke bawah di sisi kanan tas jinjing? Jadikan unik melainkan yang lebih penting di sini yaitu Anda mesti memutuskan ketika pengguna membawa tas jinjing, apakah logo akan disembunyikan dari pandangan? Lagi pula, kalau logo Anda tak terlalu terlihat, itu menaklukkan tujuan memilikinya di tempat pertama!
Previous
Next Post »
Thanks for your comment