Ketika Anda mau mencetak tas jinjing khusus di Kanada, apakah itu untuk bisnis, keperluan promosi atau Anda membuatnya untuk mewakili grup seperti klub hobi, senantiasa penting untuk memikirkan desain yang Anda inginkan. Telah umum bahwa desain pada tas jinjing lazimnya terdiri dari satu atau sebagian logo. Sekiranya Anda mau desain logo khusus Anda benar-benar tampak, berikut ialah sebagian kiat yang harus Anda pertimbangkan,
Tips Membikin Logo Kustom Di Tas Jinjing Anda
1. Terlalu klise
Jangan hanya menyalin desain logo Anda dari sebagian desain lain yang telah Anda lihat di internet. Bila Anda mau tas jinjing Anda menonjol, buat logo seunik mungkin. Sebagai model, seperti itu banyak variasi variasi logo \"Tetap Hening dan Lanjutkan\" telah keluar di masa lalu. Dan kami benar-benar merasa inilah saatnya untuk pindah! Cobalah untuk menghindari arketipe dasar dan mulai tren sendiri.
2. Menjaga agar konsisten sederhana
Sesungguhnya, tidak gampang untuk menjaga hal-hal minimalis di kali. Kami tak mengatakan bahwa Anda hanya perlu melakukan beberapa huruf khusus dan selesai dengan itu. Simpel bukan berarti duniawi atau membosankan. Simpel berarti mempersembahkan maksud Anda dalam satu sapuan bersih. Beberapa desainer sesungguhnya merancang banyak unsur dalam satu logo, sehingga sulit untuk hidup dengan ransel jinjing. Saat ada terlalu banyak unsur desain yang kompleks dalam satu logo, itu juga akan menyulitkan pemirsa untuk konsentrasi pada logo dan memahami apa yang Anda coba gambarkan.
3. Pikirkan tentang ruang negatif
Saat Anda membikin desain logo khusus, pikirkan apa yang bisa dilaksanakan ruang negatif. Anda bisa membuat pesan Anda halus dan membuat penasaran semua orang.
Model yang baik di sini yakni logo FedEx. Kami yakin Anda sudah acap kali mengamati logo FedEx namun belum menyadari bahwa ada panah di ruang negatif yang diwujudkan oleh huruf \"Ex\". Jadi, sekiranya Anda berkeinginan membawanya ke tingkat lain, pikirkan ruang negatif dalam desain Anda!
4. Situasi warna!
Kita seluruh tahu bahwa warna dapat mengkomunikasikan makna tersembunyi dan meningkatkan ide-pandangan baru dasar Anda. Pakai palet warna untuk keuntungan Anda dan pilih warna yang sesuai untuk desain logo Anda. Contohnya, jika Anda mencetak ransel jinjing untuk kampanye hijau, pilih nada yang lebih hening atau ramah lingkungan yang dapat menolong mengomunikasikan hal ini. Kadang-kadang, menggunakan skala abu-abu dapat sama efektifnya, bila desain Anda mempunyai banyak garis padat. Saran terbaik di sini yakni untuk selalu mengingat apa yang berharap logo Anda lakukan untuk tas jinjing Anda, dan pilih warna yang pantas.
5. Penempatan logo Anda di ransel jinjing
Tentu saja, tempat unggulan panas untuk mencetak logo merupakan di suatu tempat di tengah menuju bagian bawah untuk ransel jinjing. Tapi Anda tak patut meniru orang lain jikalau Anda ingin logo Anda menonjol di tas jinjing khusus Anda. Nah, seandainya logo Anda menyertakan kata-kata yang lebih panjang atau desain yang lebih linier, bagaimana dengan mencetak logo secara vertikal ke bawah di sisi kanan ransel jinjing? Jadikan unik tetapi yang lebih penting di sini ialah Anda wajib menetapkan saat pengguna membawa ransel jinjing, apakah logo akan disembunyikan dari pandangan? Lagi pula, sekiranya logo Anda tak terlalu terlihat, itu menumbangkan tujuan memilikinya di daerah pertama!
ConversionConversion EmoticonEmoticon