Kiat Cool Logo Kustom Tas Jinjing di Rembang


Saat Anda berkeinginan mencetak tas jinjing khusus di Kanada, apakah itu untuk bisnis, kebutuhan promosi atau Anda membuatnya untuk mewakili grup seperti klub hobi, selalu penting untuk memikirkan desain yang Anda inginkan. Telah awam bahwa desain pada ransel jinjing umumnya terdiri dari satu atau sebagian logo. Bila Anda mau desain logo khusus Anda benar-benar menonjol, berikut yakni sebagian kiat yang harus Anda pertimbangkan,

Kiat Membuat Logo Kustom Di tote bag Anda



1. Terlalu klise

Jangan cuma menyalin desain logo Anda dari sebagian desain lain yang telah Anda lihat di internet. Jika Anda berharap ransel jinjing Anda menonjol, buat logo seunik mungkin. Sebagai figur, seperti itu banyak tipe variasi logo \"Konsisten Hening dan Lanjutkan\" sudah keluar di masa lalu. Dan kami benar-benar merasa inilah saatnya untuk pindah! Cobalah untuk menghindari arketipe dasar dan mulai tren sendiri.

2. Menjaga supaya tetap sederhana

Sesungguhnya, tak mudah untuk menjaga hal-hal minimalis di kali. Kami tidak mengatakan bahwa Anda hanya perlu menjalankan beberapa huruf khusus dan selesai dengan itu. Simpel bukan berarti duniawi atau membosankan. Sederhana berarti menyampaikan maksud Anda dalam satu sapuan bersih. Sebagian desainer hakekatnya merancang banyak unsur dalam satu logo, sehingga sulit untuk hidup dengan tas jinjing. Saat ada terlalu banyak unsur desain yang kompleks dalam satu logo, itu juga akan menyulitkan pemirsa untuk konsentrasi pada logo dan memahami apa yang Anda coba gambarkan.

3. Pikirkan tentang ruang negatif

Saat Anda membuat desain logo khusus, pikirkan apa yang bisa dilaksanakan ruang negatif. Anda dapat membuat pesan Anda halus dan membikin penasaran semua orang.

Contoh yang bagus di sini adalah logo FedEx. Kami yakin Anda telah sering kali melihat logo FedEx melainkan belum menyadari bahwa ada panah di ruang negatif yang diciptakan oleh huruf \"Ex\". Jadi, kalau Anda berharap membawanya ke tingkat lain, pikirkan ruang negatif dalam desain Anda!

4. Problem warna!

Kita semua tahu bahwa warna dapat mengkomunikasikan makna tersembunyi dan meningkatkan pandangan baru-pandangan baru dasar Anda. Gunakan palet warna untuk profit Anda dan pilih warna yang layak untuk desain logo Anda. Contohnya, kalau Anda mencetak ransel jinjing untuk kampanye hijau, pilih nada yang lebih hening atau ramah lingkungan yang bisa menolong mengomunikasikan hal ini. Kadang-kadang, mengaplikasikan skala abu-abu bisa sama efektifnya, jikalau desain Anda mempunyai banyak garis padat. Anjuran terbaik di sini yaitu untuk selalu mengingat apa yang berkeinginan logo Anda lakukan untuk tas jinjing Anda, dan pilih warna yang layak.

5. Penempatan logo Anda di tas jinjing

Tentu saja, tempat unggulan panas untuk mencetak logo merupakan di suatu daerah di tengah menuju komponen bawah untuk ransel jinjing. Tapi Anda tak semestinya mengikuti orang lain jika Anda berkeinginan logo Anda kelihatan di tas jinjing khusus Anda. Nah, jikalau logo Anda menyertakan kata-kata yang lebih panjang atau desain yang lebih linier, bagaimana dengan mencetak logo secara vertikal ke bawah di sisi kanan tas jinjing? Jadikan unik namun yang lebih penting di sini adalah Anda harus menentukan saat pengguna membawa tas jinjing, apakah logo akan disembunyikan dari pandangan? Lagi pula, jika logo Anda tak terlalu tampak, itu menaklukkan tujuan memilikinya di tempat pertama!
Previous
Next Post »
Thanks for your comment