Dikala Anda ingin mencetak tas jinjing khusus di Kanada, apakah itu untuk bisnis, keperluan promosi atau Anda membuatnya untuk mewakili grup seperti klub hobi, senantiasa penting untuk memikirkan desain yang Anda inginkan. Sudah lazim bahwa desain pada ransel jinjing biasanya terdiri dari satu atau sebagian logo. Kalau Anda ingin desain logo khusus Anda benar-benar nampak, berikut merupakan sebagian tips yang seharusnya Anda pertimbangkan,
5 Tips Membuat Logo Kustom Di Ransel Jinjing Anda
1. Terlalu klise
Jangan cuma menyalin desain logo Anda dari sebagian desain lain yang telah Anda lihat di dunia maya. Apabila Anda mau tas jinjing Anda nampak, buat logo seunik mungkin. Sebagai figur, demikian itu banyak variasi variasi logo \"Konsisten Tenang dan Lanjutkan\" telah keluar di masa lalu. Dan kami benar-benar merasa inilah saatnya untuk pindah! Cobalah untuk menghindari arketipe dasar dan mulai popularitas sendiri.
2. Menjaga agar tetap simpel
Sesungguhnya, tak gampang untuk menjaga hal-hal minimalis di kali. Kami tidak mengatakan bahwa Anda cuma perlu mengerjakan sebagian huruf khusus dan selesai dengan itu. Simpel bukan berarti duniawi atau membosankan. Sederhana berarti menyampaikan maksud Anda dalam satu sapuan bersih. Sebagian desainer hakekatnya merancang banyak unsur dalam satu logo, sehingga sulit untuk hidup dengan ransel jinjing. Ketika ada terlalu banyak unsur desain yang rumit dalam satu logo, itu juga akan menyulitkan pemirsa untuk fokus pada logo dan memahami apa yang Anda coba gambarkan.
3. Pikirkan seputar ruang negatif
Dikala Anda membuat desain logo khusus, pikirkan apa yang dapat dijalankan ruang negatif. Anda bisa membikin pesan Anda halus dan membikin penasaran segala orang.
Teladan yang bagus di sini yaitu logo FedEx. Kami yakin Anda telah sering kali mengamati logo FedEx melainkan belum menyadari bahwa ada panah di ruang negatif yang dijadikan oleh huruf \"Ex\". Jadi, seandainya Anda berkeinginan membawanya ke tingkat lain, pikirkan ruang negatif dalam desain Anda!
4. Sulit warna!
Kita semua tahu bahwa warna bisa mengkomunikasikan makna tersembunyi dan meningkatkan inspirasi-inspirasi dasar Anda. Pakai palet warna untuk keuntungan Anda dan pilih warna yang cocok untuk desain logo Anda. Umpamanya, jika Anda mencetak ransel jinjing untuk kampanye hijau, pilih nada yang lebih tenang atau ramah lingkungan yang bisa membantu mengomunikasikan hal ini. Kadang-kadang, memakai skala abu-abu dapat sama efektifnya, sekiranya desain Anda memiliki banyak garis padat. Anjuran terbaik di sini merupakan untuk selalu mengingat apa yang berharap logo Anda lakukan untuk ransel jinjing Anda, dan pilih warna yang layak.
5. Penempatan logo Anda di ransel jinjing
Tentu saja, daerah favorit panas untuk mencetak logo yakni di suatu tempat di tengah menuju komponen bawah untuk ransel jinjing. Namun Anda tidak sepatutnya mencontoh orang lain seandainya Anda ingin logo Anda terlihat di tas jinjing khusus Anda. Nah, jikalau logo Anda menyertakan kata-kata yang lebih panjang atau desain yang lebih linier, bagaimana dengan mencetak logo secara vertikal ke bawah di sisi kanan ransel jinjing? Jadikan unik namun yang lebih penting di sini ialah Anda patut menetapkan ketika pengguna membawa tas jinjing, apakah logo akan disembunyikan dari pandangan? Lagi pula, kalau logo Anda tak terlalu nampak, itu mengalahkan tujuan memilikinya di tempat pertama!
ConversionConversion EmoticonEmoticon