Dikala Anda berharap mencetak tas jinjing khusus di Kanada, apakah itu untuk bisnis, kebutuhan promosi atau Anda membuatnya untuk mewakili grup seperti klub hobi, selalu penting untuk memikirkan desain yang Anda inginkan. Telah umum bahwa desain pada tas jinjing lazimnya terdiri dari satu atau beberapa logo. Seandainya Anda ingin desain logo khusus Anda benar-benar terlihat, berikut ialah beberapa tips yang seharusnya Anda pertimbangkan,
Kiat Membuat Logo Kustom Di tote bag Anda
1. Terlalu klise
Jangan cuma menyalin desain logo Anda dari sebagian desain lain yang telah Anda lihat di dunia online. Kalau Anda berharap ransel jinjing Anda menonjol, buat logo seunik mungkin. Sebagai teladan, seperti itu banyak variasi variasi logo \"Konsisten Tenang dan Lanjutkan\" telah keluar di masa lalu. Dan kami benar-benar merasa inilah saatnya untuk pindah! Cobalah untuk menghindari arketipe dasar dan mulai tren sendiri.
2. Menjaga supaya tetap simpel
Sesungguhnya, tak gampang untuk menjaga hal-hal minimalis di kali. Kami tak mengatakan bahwa Anda cuma perlu mengerjakan beberapa huruf khusus dan selesai dengan itu. Simpel bukan berarti duniawi atau membosankan. Simpel berarti menyajikan maksud Anda dalam satu sapuan bersih. Beberapa desainer sesungguhnya merancang banyak faktor dalam satu logo, sehingga susah untuk hidup dengan tas jinjing. Ketika ada terlalu banyak unsur desain yang kompleks dalam satu logo, itu juga akan menyulitkan pemirsa untuk fokus pada logo dan memahami apa yang Anda coba gambarkan.
3. Pikirkan tentang ruang negatif
Dikala Anda membuat desain logo khusus, pikirkan apa yang bisa dijalankan ruang negatif. Anda bisa membuat pesan Anda halus dan membikin penasaran seluruh orang.
Figur yang bagus di sini yakni logo FedEx. Kami yakin Anda telah kerap kali mengamati logo FedEx namun belum menyadari bahwa ada panah di ruang negatif yang dibuat oleh huruf \"Ex\". Jadi, seandainya Anda berkeinginan membawanya ke tingkat lain, pikirkan ruang negatif dalam desain Anda!
4. Problem warna!
Kita semua tahu bahwa warna bisa mengkomunikasikan makna tersembunyi dan meningkatkan ide-ide dasar Anda. Pakai palet warna untuk keuntungan Anda dan pilih warna yang layak untuk desain logo Anda. Semisal, kalau Anda mencetak tas jinjing untuk kampanye hijau, pilih nada yang lebih hening atau ramah lingkungan yang dapat membantu mengomunikasikan hal ini. Kadang-kadang, memakai skala abu-abu dapat sama efektifnya, jikalau desain Anda mempunyai banyak garis padat. Anjuran terbaik di sini ialah untuk senantiasa mengingat apa yang berkeinginan logo Anda lakukan untuk ransel jinjing Anda, dan pilih warna yang cocok.
5. Penempatan logo Anda di ransel jinjing
Tentu saja, daerah unggulan panas untuk mencetak logo merupakan di suatu tempat di tengah menuju komponen bawah untuk ransel jinjing. Tapi Anda tak sepatutnya mencontoh orang lain apabila Anda berkeinginan logo Anda terlihat di ransel jinjing khusus Anda. Nah, sekiranya logo Anda menyertakan kata-kata yang lebih panjang atau desain yang lebih linier, bagaimana dengan mencetak logo secara vertikal ke bawah di sisi kanan ransel jinjing? Jadikan unik melainkan yang lebih penting di sini yaitu Anda patut menentukan saat pengguna membawa tas jinjing, apakah logo akan disembunyikan dari pandangan? Lagi pula, sekiranya logo Anda tak terlalu tampak, itu menumbangkan tujuan memilikinya di tempat pertama!
ConversionConversion EmoticonEmoticon