Ketika Anda berkeinginan mencetak tas jinjing khusus di Kanada, apakah itu untuk bisnis, keperluan promosi atau Anda membuatnya untuk mewakili grup seperti klub hobi, senantiasa penting untuk memikirkan desain yang Anda inginkan. Sudah lazim bahwa desain pada tas jinjing lazimnya terdiri dari satu atau beberapa logo. Bila Anda berkeinginan desain logo khusus Anda benar-benar nampak, berikut ialah sebagian tips yang sepatutnya Anda pertimbangkan,
Tips Membuat Logo Kustom Di tote bag Anda
1. Terlalu klise
Jangan hanya menyalin desain logo Anda dari sebagian desain lain yang sudah Anda lihat di internet. Sekiranya Anda berharap ransel jinjing Anda menonjol, buat logo seunik mungkin. Sebagai figur, semacam itu banyak jenis macam logo \"Konsisten Hening dan Lanjutkan\" sudah keluar di masa lalu. Dan kami benar-benar merasa inilah saatnya untuk pindah! Cobalah untuk menghindari arketipe dasar dan mulai popularitas sendiri.
2. Menjaga agar tetap sederhana
Sebetulnya, tak gampang untuk menjaga hal-hal minimalis di kali. Kami tidak mengatakan bahwa Anda hanya perlu menjalankan beberapa huruf khusus dan selesai dengan itu. Simpel bukan berarti duniawi atau membosankan. Simpel berarti mempersembahkan maksud Anda dalam satu sapuan bersih. Sebagian desainer sebetulnya merancang banyak faktor dalam satu logo, sehingga sulit untuk hidup dengan tas jinjing. Ketika ada terlalu banyak elemen desain yang rumit dalam satu logo, itu juga akan menyulitkan pemirsa untuk fokus pada logo dan memahami apa yang Anda coba gambarkan.
3. Pikirkan seputar ruang negatif
Ketika Anda membuat desain logo khusus, pikirkan apa yang bisa dilaksanakan ruang negatif. Anda bisa membikin pesan Anda halus dan membuat penasaran segala orang.
Contoh yang baik di sini yakni logo FedEx. Kami yakin Anda telah sering kali melihat logo FedEx tetapi belum menyadari bahwa ada panah di ruang negatif yang dihasilkan oleh huruf \"Ex\". Jadi, bila Anda mau membawanya ke tingkat lain, pikirkan ruang negatif dalam desain Anda!
4. Dilema warna!
Kita segala tahu bahwa warna bisa mengkomunikasikan makna tersembunyi dan meningkatkan inspirasi-inspirasi dasar Anda. Pakai palet warna untuk keuntungan Anda dan pilih warna yang cocok untuk desain logo Anda. Umpamanya, bila Anda mencetak tas jinjing untuk kampanye hijau, pilih nada yang lebih hening atau ramah lingkungan yang dapat membantu mengomunikasikan hal ini. Kadang-kadang, mengaplikasikan skala abu-abu bisa sama efektifnya, jikalau desain Anda memiliki banyak garis padat. Saran terbaik di sini adalah untuk selalu mengingat apa yang ingin logo Anda lakukan untuk tas jinjing Anda, dan pilih warna yang layak.
5. Penempatan logo Anda di tas jinjing
Tentu saja, daerah unggulan panas untuk mencetak logo yakni di suatu tempat di tengah menuju komponen bawah untuk tas jinjing. Tetapi Anda tidak mesti meniru orang lain sekiranya Anda berharap logo Anda terlihat di ransel jinjing khusus Anda. Nah, bila logo Anda menyertakan kata-kata yang lebih panjang atau desain yang lebih linier, bagaimana dengan mencetak logo secara vertikal ke bawah di sisi kanan tas jinjing? Jadikan unik tetapi yang lebih penting di sini adalah Anda wajib mempertimbangkan dikala pengguna membawa tas jinjing, apakah logo akan disembunyikan dari pandangan? Lagi pula, jika logo Anda tak terlalu terlihat, itu mengalahkan tujuan memilikinya di daerah pertama!
ConversionConversion EmoticonEmoticon