Tips Cool Logo Kustom Ransel Jinjing di Bojonegoro


Ketika Anda ingin mencetak tas jinjing khusus di Kanada, apakah itu untuk bisnis, kebutuhan promosi atau Anda membuatnya untuk mewakili grup seperti klub hobi, senantiasa penting untuk memikirkan desain yang Anda inginkan. Telah awam bahwa desain pada tas jinjing lazimnya terdiri dari satu atau beberapa logo. Seandainya Anda berharap desain logo khusus Anda benar-benar kelihatan, berikut adalah sebagian tips yang sepatutnya Anda pertimbangkan,

Kiat Membikin Logo Kustom Di Tas Jinjing Anda



1. Terlalu klise

Jangan hanya menyalin desain logo Anda dari sebagian desain lain yang sudah Anda lihat di dunia online. Kalau Anda mau tas jinjing Anda nampak, buat logo seunik mungkin. Sebagai figur, begitu banyak jenis jenis logo \"Tetap Hening dan Lanjutkan\" telah keluar di masa lalu. Dan kami benar-benar merasa inilah saatnya untuk pindah! Cobalah untuk menghindari arketipe dasar dan mulai popularitas sendiri.

2. Menjaga agar tetap simpel

Sesungguhnya, tak mudah untuk menjaga hal-hal minimalis di kali. Kami tak mengatakan bahwa Anda cuma perlu menjalankan sebagian huruf khusus dan selesai dengan itu. Sederhana bukan berarti duniawi atau membosankan. Sederhana berarti menyajikan maksud Anda dalam satu sapuan bersih. Beberapa desainer sebenarnya merancang banyak elemen dalam satu logo, sehingga susah untuk hidup dengan ransel jinjing. Saat ada terlalu banyak faktor desain yang rumit dalam satu logo, itu juga akan menyulitkan pemirsa untuk konsentrasi pada logo dan memahami apa yang Anda coba gambarkan.

3. Pikirkan tentang ruang negatif

Ketika Anda membikin desain logo khusus, pikirkan apa yang dapat dikerjakan ruang negatif. Anda bisa membikin pesan Anda halus dan membuat penasaran segala orang.

Model yang bagus di sini adalah logo FedEx. Kami yakin Anda sudah kerap kali melihat logo FedEx melainkan belum menyadari bahwa ada panah di ruang negatif yang dihasilkan oleh huruf \"Ex\". Jadi, apabila Anda mau membawanya ke tingkat lain, pikirkan ruang negatif dalam desain Anda!

4. Sulit warna!

Kita semua tahu bahwa warna dapat mengkomunikasikan makna tersembunyi dan meningkatkan inspirasi-pandangan baru dasar Anda. Gunakan palet warna untuk profit Anda dan pilih warna yang cocok untuk desain logo Anda. Umpamanya, kalau Anda mencetak tas jinjing untuk kampanye hijau, pilih nada yang lebih hening atau ramah lingkungan yang bisa membantu mengomunikasikan hal ini. Kadang-kadang, menerapkan skala abu-abu dapat sama efektifnya, sekiranya desain Anda memiliki banyak garis padat. Anjuran terbaik di sini ialah untuk senantiasa mengingat apa yang mau logo Anda lakukan untuk ransel jinjing Anda, dan pilih warna yang layak.

5. Penempatan logo Anda di ransel jinjing

Tentu saja, daerah unggulan panas untuk mencetak logo merupakan di suatu daerah di tengah menuju bagian bawah untuk tas jinjing. Tapi Anda tak sepatutnya mengikuti orang lain apabila Anda mau logo Anda terlihat di ransel jinjing khusus Anda. Nah, kalau logo Anda menyertakan kata-kata yang lebih panjang atau desain yang lebih linier, bagaimana dengan mencetak logo secara vertikal ke bawah di sisi kanan tas jinjing? Jadikan unik tapi yang lebih penting di sini adalah Anda seharusnya memastikan saat pengguna membawa ransel jinjing, apakah logo akan disembunyikan dari pandangan? Lagi pula, apabila logo Anda tidak terlalu terlihat, itu menaklukkan tujuan memilikinya di tempat pertama!
Previous
Next Post »
Thanks for your comment