Ketika Anda berharap mencetak tas jinjing khusus di Kanada, apakah itu untuk bisnis, kebutuhan promosi atau Anda membuatnya untuk mewakili grup seperti klub hobi, senantiasa penting untuk memikirkan desain yang Anda inginkan. Sudah lazim bahwa desain pada ransel jinjing lazimnya terdiri dari satu atau sebagian logo. Seandainya Anda berkeinginan desain logo khusus Anda benar-benar nampak, berikut ialah beberapa kiat yang patut Anda pertimbangkan,
Kiat Membikin Logo Kustom Di Tas Jinjing Anda
1. Terlalu klise
Jangan hanya menyalin desain logo Anda dari beberapa desain lain yang telah Anda lihat di internet. Bila Anda mau tas jinjing Anda tampak, buat logo seunik mungkin. Sebagai figur, seperti itu banyak variasi ragam logo \"Konsisten Tenang dan Lanjutkan\" telah keluar di masa lalu. Dan kami benar-benar merasa inilah saatnya untuk pindah! Cobalah untuk menghindari arketipe dasar dan mulai tren sendiri.
2. Menjaga supaya konsisten sederhana
Sebenarnya, tak mudah untuk menjaga hal-hal minimalis di kali. Kami tak mengatakan bahwa Anda cuma perlu melaksanakan sebagian huruf khusus dan selesai dengan itu. Simpel bukan berarti duniawi atau membosankan. Sederhana berarti mempersembahkan maksud Anda dalam satu sapuan bersih. Beberapa desainer sebenarnya merancang banyak faktor dalam satu logo, sehingga susah untuk hidup dengan tas jinjing. Dikala ada terlalu banyak faktor desain yang kompleks dalam satu logo, itu juga akan menyulitkan pemirsa untuk fokus pada logo dan memahami apa yang Anda coba gambarkan.
3. Pikirkan perihal ruang negatif
Saat Anda membuat desain logo khusus, pikirkan apa yang bisa dilaksanakan ruang negatif. Anda dapat membikin pesan Anda halus dan membikin penasaran segala orang.
Figur yang bagus di sini merupakan logo FedEx. Kami yakin Anda telah kerap memperhatikan logo FedEx melainkan belum menyadari bahwa ada panah di ruang negatif yang dihasilkan oleh huruf \"Ex\". Jadi, seandainya Anda berharap membawanya ke tingkat lain, pikirkan ruang negatif dalam desain Anda!
4. Situasi warna!
Kita segala tahu bahwa warna dapat mengkomunikasikan makna tersembunyi dan meningkatkan ide-ide dasar Anda. Pakai palet warna untuk profit Anda dan pilih warna yang cocok untuk desain logo Anda. Contohnya, sekiranya Anda mencetak ransel jinjing untuk kampanye hijau, pilih nada yang lebih hening atau ramah lingkungan yang bisa menolong mengomunikasikan hal ini. Kadang-kadang, memakai skala abu-abu bisa sama efektifnya, jika desain Anda memiliki banyak garis padat. Rekomendasi terbaik di sini ialah untuk selalu mengingat apa yang ingin logo Anda lakukan untuk tas jinjing Anda, dan pilih warna yang cocok.
5. Penempatan logo Anda di ransel jinjing
Tentu saja, tempat unggulan panas untuk mencetak logo adalah di suatu daerah di tengah menuju bagian bawah untuk ransel jinjing. Namun Anda tidak seharusnya meniru orang lain sekiranya Anda ingin logo Anda terlihat di ransel jinjing khusus Anda. Nah, sekiranya logo Anda menyertakan kata-kata yang lebih panjang atau desain yang lebih linier, bagaimana dengan mencetak logo secara vertikal ke bawah di sisi kanan tas jinjing? Jadikan unik tapi yang lebih penting di sini yakni Anda wajib menetapkan ketika pengguna membawa tas jinjing, apakah logo akan disembunyikan dari pandangan? Lagi pula, seandainya logo Anda tak terlalu nampak, itu menumbangkan tujuan memilikinya di daerah pertama!
ConversionConversion EmoticonEmoticon