Tips Keren Logo Kustom Tas Jinjing di Purwakarta


Saat Anda ingin mencetak ransel jinjing khusus di Kanada, apakah itu untuk bisnis, keperluan promosi atau Anda membuatnya untuk mewakili grup seperti klub hobi, senantiasa penting untuk memikirkan desain yang Anda inginkan. Telah biasa bahwa desain pada tas jinjing umumnya terdiri dari satu atau beberapa logo. Bila Anda berkeinginan desain logo khusus Anda benar-benar tampak, berikut yakni sebagian kiat yang mesti Anda pertimbangkan,

5 Tips Membuat Logo Kustom Di Ransel Jinjing Anda



1. Terlalu klise

Jangan cuma menyalin desain logo Anda dari beberapa desain lain yang sudah Anda lihat di dunia online. Bila Anda berharap tas jinjing Anda terlihat, buat logo seunik mungkin. Sebagai figur, begitu banyak jenis variasi logo \"Konsisten Tenang dan Lanjutkan\" telah keluar di masa lalu. Dan kami benar-benar merasa inilah saatnya untuk pindah! Cobalah untuk menghindari arketipe dasar dan mulai popularitas sendiri.

2. Menjaga supaya konsisten simpel

Sebenarnya, tidak mudah untuk menjaga hal-hal minimalis di kali. Kami tidak mengatakan bahwa Anda cuma perlu menjalankan beberapa huruf khusus dan selesai dengan itu. Sederhana bukan berarti duniawi atau membosankan. Sederhana berarti memperkenalkan maksud Anda dalam satu sapuan bersih. Sebagian desainer sesungguhnya merancang banyak elemen dalam satu logo, sehingga sulit untuk hidup dengan ransel jinjing. Dikala ada terlalu banyak elemen desain yang kompleks dalam satu logo, itu juga akan menyulitkan pemirsa untuk fokus pada logo dan memahami apa yang Anda coba gambarkan.

3. Pikirkan perihal ruang negatif

Saat Anda membuat desain logo khusus, pikirkan apa yang dapat dilaksanakan ruang negatif. Anda bisa membikin pesan Anda halus dan membuat penasaran seluruh orang.

Figur yang bagus di sini yakni logo FedEx. Kami yakin Anda sudah acap kali mengamati logo FedEx tetapi belum menyadari bahwa ada panah di ruang negatif yang dihasilkan oleh huruf \"Ex\". Jadi, apabila Anda mau membawanya ke tingkat lain, pikirkan ruang negatif dalam desain Anda!

4. Sulit warna!

Kita semua tahu bahwa warna bisa mengkomunikasikan makna tersembunyi dan meningkatkan inspirasi-inspirasi dasar Anda. Gunakan palet warna untuk keuntungan Anda dan pilih warna yang layak untuk desain logo Anda. Seumpama, kalau Anda mencetak ransel jinjing untuk kampanye hijau, pilih nada yang lebih tenang atau ramah lingkungan yang dapat membantu mengomunikasikan hal ini. Kadang-kadang, memakai skala abu-abu bisa sama efektifnya, seandainya desain Anda mempunyai banyak garis padat. Rekomendasi terbaik di sini adalah untuk senantiasa mengingat apa yang berharap logo Anda lakukan untuk ransel jinjing Anda, dan pilih warna yang sesuai.

5. Penempatan logo Anda di tas jinjing

Tentu saja, tempat unggulan panas untuk mencetak logo merupakan di suatu daerah di tengah menuju bagian bawah untuk tas jinjing. Tetapi Anda tidak mesti mengikuti orang lain jika Anda berkeinginan logo Anda tampak di ransel jinjing khusus Anda. Nah, seandainya logo Anda menyertakan kata-kata yang lebih panjang atau desain yang lebih linier, bagaimana dengan mencetak logo secara vertikal ke bawah di sisi kanan tas jinjing? Jadikan unik tetapi yang lebih penting di sini yakni Anda mesti menentukan saat pengguna membawa tas jinjing, apakah logo akan disembunyikan dari pandangan? Lagi pula, jika logo Anda tak terlalu terlihat, itu menaklukkan tujuan memilikinya di tempat pertama!
Previous
Next Post »
Thanks for your comment