Tips Top Logo Kustom Ransel Jinjing di Magelang


Saat Anda berharap mencetak ransel jinjing khusus di Kanada, apakah itu untuk bisnis, keperluan promosi atau Anda membuatnya untuk mewakili grup seperti klub hobi, senantiasa penting untuk memikirkan desain yang Anda inginkan. Sudah umum bahwa desain pada tas jinjing umumnya terdiri dari satu atau beberapa logo. Bila Anda mau desain logo khusus Anda benar-benar terlihat, berikut ialah sebagian kiat yang seharusnya Anda pertimbangkan,

Tips Membuat Logo Kustom Di Ransel Jinjing Anda



1. Terlalu klise

Jangan cuma menyalin desain logo Anda dari beberapa desain lain yang sudah Anda lihat di dunia maya. Jika Anda mau tas jinjing Anda nampak, buat logo seunik mungkin. Sebagai figur, semacam itu banyak ragam tipe logo \"Konsisten Hening dan Lanjutkan\" sudah keluar di masa lalu. Dan kami benar-benar merasa inilah saatnya untuk pindah! Cobalah untuk menghindari arketipe dasar dan mulai popularitas sendiri.

2. Menjaga supaya konsisten sederhana

Sebetulnya, tak mudah untuk menjaga hal-hal minimalis di kali. Kami tidak mengatakan bahwa Anda cuma perlu menjalankan beberapa huruf khusus dan selesai dengan itu. Simpel bukan berarti duniawi atau membosankan. Sederhana berarti mempersembahkan maksud Anda dalam satu sapuan bersih. Sebagian desainer sesungguhnya merancang banyak unsur dalam satu logo, sehingga susah untuk hidup dengan ransel jinjing. Saat ada terlalu banyak faktor desain yang rumit dalam satu logo, itu juga akan menyulitkan pemirsa untuk konsentrasi pada logo dan memahami apa yang Anda coba gambarkan.

3. Pikirkan seputar ruang negatif

Saat Anda membikin desain logo khusus, pikirkan apa yang dapat dilakukan ruang negatif. Anda dapat membuat pesan Anda halus dan membuat penasaran semua orang.

Teladan yang baik di sini yaitu logo FedEx. Kami yakin Anda sudah sering kali memandang logo FedEx tetapi belum menyadari bahwa ada panah di ruang negatif yang diwujudkan oleh huruf \"Ex\". Jadi, kalau Anda mau membawanya ke tingkat lain, pikirkan ruang negatif dalam desain Anda!

4. Problem warna!

Kita semua tahu bahwa warna dapat mengkomunikasikan makna tersembunyi dan meningkatkan ide-pandangan baru dasar Anda. Gunakan palet warna untuk profit Anda dan pilih warna yang sesuai untuk desain logo Anda. Seumpama, jika Anda mencetak tas jinjing untuk kampanye hijau, pilih nada yang lebih hening atau ramah lingkungan yang bisa membantu mengomunikasikan hal ini. Kadang-kadang, mengaplikasikan skala abu-abu bisa sama efektifnya, sekiranya desain Anda memiliki banyak garis padat. Saran terbaik di sini merupakan untuk selalu mengingat apa yang mau logo Anda lakukan untuk tas jinjing Anda, dan pilih warna yang layak.

5. Penempatan logo Anda di tas jinjing

Tentu saja, daerah favorit panas untuk mencetak logo yaitu di suatu daerah di tengah menuju komponen bawah untuk ransel jinjing. Tapi Anda tidak semestinya mengikuti orang lain bila Anda ingin logo Anda terlihat di tas jinjing khusus Anda. Nah, sekiranya logo Anda menyertakan kata-kata yang lebih panjang atau desain yang lebih linier, bagaimana dengan mencetak logo secara vertikal ke bawah di sisi kanan ransel jinjing? Jadikan unik namun yang lebih penting di sini ialah Anda harus memutuskan saat pengguna membawa ransel jinjing, apakah logo akan disembunyikan dari pandangan? Lagi pula, sekiranya logo Anda tidak terlalu terlihat, itu menumbangkan tujuan memilikinya di tempat pertama!
Previous
Next Post »
Thanks for your comment