Saat Anda berkeinginan mencetak ransel jinjing khusus di Kanada, apakah itu untuk bisnis, keperluan promosi atau Anda membuatnya untuk mewakili grup seperti klub hobi, senantiasa penting untuk memikirkan desain yang Anda inginkan. Telah lazim bahwa desain pada tas jinjing umumnya terdiri dari satu atau beberapa logo. Sekiranya Anda berkeinginan desain logo khusus Anda benar-benar menonjol, berikut adalah beberapa kiat yang harus Anda pertimbangkan,
5 Tips Membikin Logo Kustom Di tote bag Anda
1. Terlalu klise
Jangan hanya menyalin desain logo Anda dari beberapa desain lain yang sudah Anda lihat di dunia maya. Sekiranya Anda ingin tas jinjing Anda tampak, buat logo seunik mungkin. Sebagai contoh, seperti itu banyak tipe variasi logo \"Konsisten Hening dan Lanjutkan\" sudah keluar di masa lalu. Dan kami benar-benar merasa inilah saatnya untuk pindah! Cobalah untuk menghindari arketipe dasar dan mulai tren sendiri.
2. Menjaga supaya tetap sederhana
Sebetulnya, tidak gampang untuk menjaga hal-hal minimalis di kali. Kami tak mengatakan bahwa Anda hanya perlu melakukan beberapa huruf khusus dan selesai dengan itu. Simpel bukan berarti duniawi atau membosankan. Simpel berarti menyajikan maksud Anda dalam satu sapuan bersih. Beberapa desainer hakekatnya merancang banyak faktor dalam satu logo, sehingga sulit untuk hidup dengan ransel jinjing. Dikala ada terlalu banyak faktor desain yang rumit dalam satu logo, itu juga akan menyulitkan pemirsa untuk konsentrasi pada logo dan memahami apa yang Anda coba gambarkan.
3. Pikirkan tentang ruang negatif
Dikala Anda membuat desain logo khusus, pikirkan apa yang bisa dilakukan ruang negatif. Anda bisa membuat pesan Anda halus dan membuat penasaran semua orang.
Teladan yang bagus di sini yakni logo FedEx. Kami yakin Anda sudah acap kali melihat logo FedEx namun belum menyadari bahwa ada panah di ruang negatif yang diwujudkan oleh huruf \"Ex\". Jadi, sekiranya Anda berkeinginan membawanya ke tingkat lain, pikirkan ruang negatif dalam desain Anda!
4. Sulit warna!
Kita seluruh tahu bahwa warna dapat mengkomunikasikan makna tersembunyi dan meningkatkan pandangan baru-ide dasar Anda. Gunakan palet warna untuk keuntungan Anda dan pilih warna yang pantas untuk desain logo Anda. Seumpama, bila Anda mencetak tas jinjing untuk kampanye hijau, pilih nada yang lebih hening atau ramah lingkungan yang dapat membantu mengomunikasikan hal ini. Kadang-kadang, menggunakan skala abu-abu bisa sama efektifnya, seandainya desain Anda mempunyai banyak garis padat. Rekomendasi terbaik di sini adalah untuk selalu mengingat apa yang berkeinginan logo Anda lakukan untuk ransel jinjing Anda, dan pilih warna yang sesuai.
5. Penempatan logo Anda di tas jinjing
Tentu saja, daerah unggulan panas untuk mencetak logo ialah di suatu daerah di tengah menuju bagian bawah untuk ransel jinjing. Tapi Anda tak mesti mencontoh orang lain apabila Anda berharap logo Anda nampak di tas jinjing khusus Anda. Nah, jika logo Anda menyertakan kata-kata yang lebih panjang atau desain yang lebih linier, bagaimana dengan mencetak logo secara vertikal ke bawah di sisi kanan tas jinjing? Jadikan unik tetapi yang lebih penting di sini yakni Anda mesti mempertimbangkan dikala pengguna membawa ransel jinjing, apakah logo akan disembunyikan dari pandangan? Lagi pula, seandainya logo Anda tak terlalu menonjol, itu mengalahkan tujuan memilikinya di daerah pertama!
ConversionConversion EmoticonEmoticon