5 Tips Keren Logo Kustom Tas Jinjing di Bangil


Ketika Anda ingin mencetak tas jinjing khusus di Kanada, apakah itu untuk bisnis, kebutuhan promosi atau Anda membuatnya untuk mewakili grup seperti klub hobi, selalu penting untuk memikirkan desain yang Anda inginkan. Sudah lazim bahwa desain pada ransel jinjing biasanya terdiri dari satu atau beberapa logo. Apabila Anda berharap desain logo khusus Anda benar-benar tampak, berikut yakni beberapa kiat yang patut Anda pertimbangkan,

Tips Membuat Logo Kustom Di tote bag Anda



1. Terlalu klise

Jangan cuma menyalin desain logo Anda dari sebagian desain lain yang telah Anda lihat di dunia online. Apabila Anda berkeinginan tas jinjing Anda terlihat, buat logo seunik mungkin. Sebagai contoh, seperti itu banyak jenis jenis logo \"Tetap Hening dan Lanjutkan\" sudah keluar di masa lalu. Dan kami benar-benar merasa inilah saatnya untuk pindah! Cobalah untuk menghindari arketipe dasar dan mulai popularitas sendiri.

2. Menjaga agar konsisten sederhana

Hakekatnya, tidak gampang untuk menjaga hal-hal minimalis di kali. Kami tidak mengatakan bahwa Anda hanya perlu melakukan beberapa huruf khusus dan selesai dengan itu. Sederhana bukan berarti duniawi atau membosankan. Sederhana berarti menyampaikan maksud Anda dalam satu sapuan bersih. Beberapa desainer hakekatnya merancang banyak faktor dalam satu logo, sehingga susah untuk hidup dengan tas jinjing. Ketika ada terlalu banyak unsur desain yang kompleks dalam satu logo, itu juga akan menyulitkan pemirsa untuk konsentrasi pada logo dan memahami apa yang Anda coba gambarkan.

3. Pikirkan perihal ruang negatif

Ketika Anda membikin desain logo khusus, pikirkan apa yang dapat dikerjakan ruang negatif. Anda dapat membikin pesan Anda halus dan membikin penasaran semua orang.

Figur yang baik di sini merupakan logo FedEx. Kami yakin Anda sudah tak jarang mengamati logo FedEx namun belum menyadari bahwa ada panah di ruang negatif yang diwujudkan oleh huruf \"Ex\". Jadi, bila Anda ingin membawanya ke tingkat lain, pikirkan ruang negatif dalam desain Anda!

4. Sulit warna!

Kita seluruh tahu bahwa warna dapat mengkomunikasikan makna tersembunyi dan meningkatkan pandangan baru-ide dasar Anda. Pakai palet warna untuk keuntungan Anda dan pilih warna yang sesuai untuk desain logo Anda. Seumpama, jikalau Anda mencetak tas jinjing untuk kampanye hijau, pilih nada yang lebih tenang atau ramah lingkungan yang bisa menolong mengomunikasikan hal ini. Kadang-kadang, menggunakan skala abu-abu dapat sama efektifnya, bila desain Anda mempunyai banyak garis padat. Saran terbaik di sini yakni untuk selalu mengingat apa yang berkeinginan logo Anda lakukan untuk tas jinjing Anda, dan pilih warna yang cocok.

5. Penempatan logo Anda di ransel jinjing

Tentu saja, daerah unggulan panas untuk mencetak logo merupakan di suatu daerah di tengah menuju bagian bawah untuk tas jinjing. Tapi Anda tak sepatutnya mengikuti orang lain jikalau Anda ingin logo Anda kelihatan di ransel jinjing khusus Anda. Nah, jikalau logo Anda menyertakan kata-kata yang lebih panjang atau desain yang lebih linier, bagaimana dengan mencetak logo secara vertikal ke bawah di sisi kanan ransel jinjing? Jadikan unik melainkan yang lebih penting di sini yaitu Anda semestinya menentukan saat pengguna membawa tas jinjing, apakah logo akan disembunyikan dari pandangan? Lagi pula, jikalau logo Anda tak terlalu nampak, itu menumbangkan tujuan memilikinya di tempat pertama!
Previous
Next Post »
Thanks for your comment