5 Tips Untuk Membikin Logo Kustom Tas Jinjing di Mojokerto


Ketika Anda berkeinginan mencetak tas jinjing khusus di Kanada, apakah itu untuk bisnis, kebutuhan promosi atau Anda membuatnya untuk mewakili grup seperti klub hobi, senantiasa penting untuk memikirkan desain yang Anda inginkan. Telah awam bahwa desain pada ransel jinjing umumnya terdiri dari satu atau beberapa logo. Jikalau Anda berkeinginan desain logo khusus Anda benar-benar terlihat, berikut adalah sebagian tips yang wajib Anda pertimbangkan,

Tips Membuat Logo Kustom Di tote bag Anda



1. Terlalu klise

Jangan hanya menyalin desain logo Anda dari sebagian desain lain yang sudah Anda lihat di internet. Seandainya Anda ingin ransel jinjing Anda terlihat, buat logo seunik mungkin. Sebagai teladan, begitu banyak jenis ragam logo \"Tetap Hening dan Lanjutkan\" sudah keluar di masa lalu. Dan kami benar-benar merasa inilah saatnya untuk pindah! Cobalah untuk menghindari arketipe dasar dan mulai tren sendiri.

2. Menjaga agar konsisten simpel

Hakekatnya, tak mudah untuk menjaga hal-hal minimalis di kali. Kami tidak mengatakan bahwa Anda hanya perlu melakukan sebagian huruf khusus dan selesai dengan itu. Simpel bukan berarti duniawi atau membosankan. Simpel berarti memberi tahu maksud Anda dalam satu sapuan bersih. Beberapa desainer sebetulnya merancang banyak elemen dalam satu logo, sehingga susah untuk hidup dengan ransel jinjing. Saat ada terlalu banyak elemen desain yang kompleks dalam satu logo, itu juga akan menyulitkan pemirsa untuk konsentrasi pada logo dan memahami apa yang Anda coba gambarkan.

3. Pikirkan perihal ruang negatif

Saat Anda membikin desain logo khusus, pikirkan apa yang bisa dilakukan ruang negatif. Anda dapat membuat pesan Anda halus dan membikin penasaran seluruh orang.

Figur yang bagus di sini adalah logo FedEx. Kami yakin Anda sudah tak jarang mengamati logo FedEx tetapi belum menyadari bahwa ada panah di ruang negatif yang diwujudkan oleh huruf \"Ex\". Jadi, seandainya Anda berharap membawanya ke tingkat lain, pikirkan ruang negatif dalam desain Anda!

4. Problem warna!

Kita segala tahu bahwa warna dapat mengkomunikasikan makna tersembunyi dan meningkatkan inspirasi-ide dasar Anda. Pakai palet warna untuk profit Anda dan pilih warna yang sesuai untuk desain logo Anda. Misalnya, kalau Anda mencetak tas jinjing untuk kampanye hijau, pilih nada yang lebih hening atau ramah lingkungan yang bisa menolong mengomunikasikan hal ini. Kadang-kadang, memakai skala abu-abu bisa sama efektifnya, bila desain Anda mempunyai banyak garis padat. Anjuran terbaik di sini yakni untuk selalu mengingat apa yang ingin logo Anda lakukan untuk ransel jinjing Anda, dan pilih warna yang pantas.

5. Penempatan logo Anda di ransel jinjing

Tentu saja, daerah favorit panas untuk mencetak logo adalah di suatu tempat di tengah menuju bagian bawah untuk tas jinjing. Tapi Anda tak patut mengikuti orang lain kalau Anda berharap logo Anda tampak di tas jinjing khusus Anda. Nah, sekiranya logo Anda menyertakan kata-kata yang lebih panjang atau desain yang lebih linier, bagaimana dengan mencetak logo secara vertikal ke bawah di sisi kanan tas jinjing? Jadikan unik tetapi yang lebih penting di sini yakni Anda semestinya menetapkan dikala pengguna membawa ransel jinjing, apakah logo akan disembunyikan dari pandangan? Lagi pula, seandainya logo Anda tidak terlalu kelihatan, itu menumbangkan tujuan memilikinya di daerah pertama!
Previous
Next Post »
Thanks for your comment