Kiat Bagus Logo Kustom Ransel Jinjing di Magelang


Ketika Anda mau mencetak tas jinjing khusus di Kanada, apakah itu untuk bisnis, kebutuhan promosi atau Anda membuatnya untuk mewakili grup seperti klub hobi, senantiasa penting untuk memikirkan desain yang Anda inginkan. Sudah umum bahwa desain pada ransel jinjing lazimnya terdiri dari satu atau beberapa logo. Jikalau Anda berkeinginan desain logo khusus Anda benar-benar menonjol, berikut adalah sebagian kiat yang harus Anda pertimbangkan,

5 Tips Membuat Logo Kustom Di Tas Jinjing Anda



1. Terlalu klise

Jangan hanya menyalin desain logo Anda dari sebagian desain lain yang telah Anda lihat di internet. Jika Anda ingin ransel jinjing Anda menonjol, buat logo seunik mungkin. Sebagai contoh, begitu banyak variasi ragam logo \"Konsisten Tenang dan Lanjutkan\" sudah keluar di masa lalu. Dan kami benar-benar merasa inilah saatnya untuk pindah! Cobalah untuk menghindari arketipe dasar dan mulai tren sendiri.

2. Menjaga supaya tetap sederhana

Hakekatnya, tak mudah untuk menjaga hal-hal minimalis di kali. Kami tak mengatakan bahwa Anda hanya perlu melaksanakan sebagian huruf khusus dan selesai dengan itu. Simpel bukan berarti duniawi atau membosankan. Simpel berarti mempersembahkan maksud Anda dalam satu sapuan bersih. Beberapa desainer sesungguhnya merancang banyak unsur dalam satu logo, sehingga sulit untuk hidup dengan tas jinjing. Dikala ada terlalu banyak elemen desain yang kompleks dalam satu logo, itu juga akan menyulitkan pemirsa untuk konsentrasi pada logo dan memahami apa yang Anda coba gambarkan.

3. Pikirkan perihal ruang negatif

Saat Anda membuat desain logo khusus, pikirkan apa yang dapat dilaksanakan ruang negatif. Anda dapat membikin pesan Anda halus dan membuat penasaran semua orang.

Figur yang bagus di sini yaitu logo FedEx. Kami yakin Anda sudah kerap kali mengamati logo FedEx tapi belum menyadari bahwa ada panah di ruang negatif yang dibuat oleh huruf \"Ex\". Jadi, kalau Anda berkeinginan membawanya ke tingkat lain, pikirkan ruang negatif dalam desain Anda!

4. Persoalan warna!

Kita semua tahu bahwa warna dapat mengkomunikasikan makna tersembunyi dan meningkatkan ide-inspirasi dasar Anda. Pakai palet warna untuk profit Anda dan pilih warna yang cocok untuk desain logo Anda. Seumpama, bila Anda mencetak tas jinjing untuk kampanye hijau, pilih nada yang lebih hening atau ramah lingkungan yang dapat menolong mengomunikasikan hal ini. Kadang-kadang, memakai skala abu-abu dapat sama efektifnya, bila desain Anda memiliki banyak garis padat. Rekomendasi terbaik di sini yakni untuk senantiasa mengingat apa yang berharap logo Anda lakukan untuk ransel jinjing Anda, dan pilih warna yang sesuai.

5. Penempatan logo Anda di tas jinjing

Tentu saja, daerah favorit panas untuk mencetak logo adalah di suatu tempat di tengah menuju bagian bawah untuk tas jinjing. Tetapi Anda tak wajib mencontoh orang lain jikalau Anda ingin logo Anda nampak di tas jinjing khusus Anda. Nah, apabila logo Anda menyertakan kata-kata yang lebih panjang atau desain yang lebih linier, bagaimana dengan mencetak logo secara vertikal ke bawah di sisi kanan tas jinjing? Jadikan unik namun yang lebih penting di sini yaitu Anda mesti mempertimbangkan ketika pengguna membawa ransel jinjing, apakah logo akan disembunyikan dari pandangan? Lagi pula, apabila logo Anda tak terlalu menonjol, itu mengalahkan tujuan memilikinya di tempat pertama!
Previous
Next Post »
Thanks for your comment