Dikala Anda berkeinginan mencetak tas jinjing khusus di Kanada, apakah itu untuk bisnis, kebutuhan promosi atau Anda membuatnya untuk mewakili grup seperti klub hobi, senantiasa penting untuk memikirkan desain yang Anda inginkan. Telah biasa bahwa desain pada tas jinjing umumnya terdiri dari satu atau sebagian logo. Bila Anda berkeinginan desain logo khusus Anda benar-benar terlihat, berikut yakni beberapa tips yang mesti Anda pertimbangkan,
Tips Membuat Logo Kustom Di Tas Jinjing Anda
1. Terlalu klise
Jangan hanya menyalin desain logo Anda dari beberapa desain lain yang telah Anda lihat di internet. Kalau Anda berkeinginan tas jinjing Anda menonjol, buat logo seunik mungkin. Sebagai figur, begitu banyak macam macam logo \"Konsisten Tenang dan Lanjutkan\" sudah keluar di masa lalu. Dan kami benar-benar merasa inilah saatnya untuk pindah! Cobalah untuk menghindari arketipe dasar dan mulai popularitas sendiri.
2. Menjaga supaya konsisten sederhana
Hakekatnya, tidak gampang untuk menjaga hal-hal minimalis di kali. Kami tak mengatakan bahwa Anda hanya perlu melaksanakan sebagian huruf khusus dan selesai dengan itu. Simpel bukan berarti duniawi atau membosankan. Simpel berarti menyajikan maksud Anda dalam satu sapuan bersih. Sebagian desainer sebetulnya merancang banyak elemen dalam satu logo, sehingga sulit untuk hidup dengan tas jinjing. Dikala ada terlalu banyak elemen desain yang kompleks dalam satu logo, itu juga akan menyulitkan pemirsa untuk fokus pada logo dan memahami apa yang Anda coba gambarkan.
3. Pikirkan perihal ruang negatif
Dikala Anda membuat desain logo khusus, pikirkan apa yang dapat dikerjakan ruang negatif. Anda dapat membikin pesan Anda halus dan membikin penasaran segala orang.
Model yang bagus di sini yakni logo FedEx. Kami yakin Anda sudah kerap memperhatikan logo FedEx tetapi belum menyadari bahwa ada panah di ruang negatif yang dijadikan oleh huruf \"Ex\". Jadi, bila Anda mau membawanya ke tingkat lain, pikirkan ruang negatif dalam desain Anda!
4. Masalah warna!
Kita semua tahu bahwa warna bisa mengkomunikasikan makna tersembunyi dan meningkatkan ide-inspirasi dasar Anda. Gunakan palet warna untuk profit Anda dan pilih warna yang sesuai untuk desain logo Anda. Semisal, jikalau Anda mencetak ransel jinjing untuk kampanye hijau, pilih nada yang lebih hening atau ramah lingkungan yang bisa menolong mengomunikasikan hal ini. Kadang-kadang, menggunakan skala abu-abu bisa sama efektifnya, bila desain Anda mempunyai banyak garis padat. Rekomendasi terbaik di sini ialah untuk selalu mengingat apa yang berharap logo Anda lakukan untuk ransel jinjing Anda, dan pilih warna yang pantas.
5. Penempatan logo Anda di ransel jinjing
Tentu saja, daerah favorit panas untuk mencetak logo yaitu di suatu tempat di tengah menuju bagian bawah untuk tas jinjing. Namun Anda tidak wajib meniru orang lain jikalau Anda mau logo Anda kelihatan di tas jinjing khusus Anda. Nah, sekiranya logo Anda menyertakan kata-kata yang lebih panjang atau desain yang lebih linier, bagaimana dengan mencetak logo secara vertikal ke bawah di sisi kanan ransel jinjing? Jadikan unik namun yang lebih penting di sini yaitu Anda patut mempertimbangkan ketika pengguna membawa tas jinjing, apakah logo akan disembunyikan dari pandangan? Lagi pula, jikalau logo Anda tidak terlalu terlihat, itu mengalahkan tujuan memilikinya di daerah pertama!
ConversionConversion EmoticonEmoticon