Tips Baik Logo Kustom Tas Jinjing di Temanggung


Saat Anda mau mencetak ransel jinjing khusus di Kanada, apakah itu untuk bisnis, keperluan promosi atau Anda membuatnya untuk mewakili grup seperti klub hobi, selalu penting untuk memikirkan desain yang Anda inginkan. Sudah lazim bahwa desain pada ransel jinjing biasanya terdiri dari satu atau beberapa logo. Jika Anda ingin desain logo khusus Anda benar-benar terlihat, berikut merupakan beberapa tips yang harus Anda pertimbangkan,

Tips Membuat Logo Kustom Di tote bag Anda



1. Terlalu klise

Jangan cuma menyalin desain logo Anda dari beberapa desain lain yang sudah Anda lihat di dunia online. Sekiranya Anda mau ransel jinjing Anda nampak, buat logo seunik mungkin. Sebagai contoh, demikian itu banyak jenis jenis logo \"Konsisten Tenang dan Lanjutkan\" telah keluar di masa lalu. Dan kami benar-benar merasa inilah saatnya untuk pindah! Cobalah untuk menghindari arketipe dasar dan mulai tren sendiri.

2. Menjaga agar tetap simpel

Sebetulnya, tak gampang untuk menjaga hal-hal minimalis di kali. Kami tidak mengatakan bahwa Anda hanya perlu menjalankan beberapa huruf khusus dan selesai dengan itu. Sederhana bukan berarti duniawi atau membosankan. Simpel berarti menyampaikan maksud Anda dalam satu sapuan bersih. Sebagian desainer sesungguhnya merancang banyak faktor dalam satu logo, sehingga sulit untuk hidup dengan ransel jinjing. Saat ada terlalu banyak faktor desain yang kompleks dalam satu logo, itu juga akan menyulitkan pemirsa untuk konsentrasi pada logo dan memahami apa yang Anda coba gambarkan.

3. Pikirkan seputar ruang negatif

Ketika Anda membuat desain logo khusus, pikirkan apa yang dapat dilakukan ruang negatif. Anda bisa membuat pesan Anda halus dan membikin penasaran seluruh orang.

Figur yang baik di sini yakni logo FedEx. Kami yakin Anda sudah tak jarang memperhatikan logo FedEx tapi belum menyadari bahwa ada panah di ruang negatif yang diwujudkan oleh huruf \"Ex\". Jadi, seandainya Anda ingin membawanya ke tingkat lain, pikirkan ruang negatif dalam desain Anda!

4. Sulit warna!

Kita seluruh tahu bahwa warna bisa mengkomunikasikan makna tersembunyi dan meningkatkan ide-inspirasi dasar Anda. Pakai palet warna untuk keuntungan Anda dan pilih warna yang pantas untuk desain logo Anda. Misalnya, kalau Anda mencetak tas jinjing untuk kampanye hijau, pilih nada yang lebih tenang atau ramah lingkungan yang bisa menolong mengomunikasikan hal ini. Kadang-kadang, memakai skala abu-abu dapat sama efektifnya, jikalau desain Anda mempunyai banyak garis padat. Rekomendasi terbaik di sini ialah untuk selalu mengingat apa yang mau logo Anda lakukan untuk tas jinjing Anda, dan pilih warna yang pantas.

5. Penempatan logo Anda di ransel jinjing

Tentu saja, tempat favorit panas untuk mencetak logo yaitu di suatu daerah di tengah menuju bagian bawah untuk tas jinjing. Namun Anda tidak seharusnya mengikuti orang lain sekiranya Anda ingin logo Anda terlihat di tas jinjing khusus Anda. Nah, bila logo Anda menyertakan kata-kata yang lebih panjang atau desain yang lebih linier, bagaimana dengan mencetak logo secara vertikal ke bawah di sisi kanan tas jinjing? Jadikan unik namun yang lebih penting di sini yaitu Anda wajib menentukan ketika pengguna membawa tas jinjing, apakah logo akan disembunyikan dari pandangan? Lagi pula, kalau logo Anda tak terlalu nampak, itu menaklukkan tujuan memilikinya di daerah pertama!
Previous
Next Post »
Thanks for your comment