Tips Cool Logo Kustom Ransel Jinjing di Gunung Kidul


Ketika Anda berharap mencetak ransel jinjing khusus di Kanada, apakah itu untuk bisnis, kebutuhan promosi atau Anda membuatnya untuk mewakili grup seperti klub hobi, senantiasa penting untuk memikirkan desain yang Anda inginkan. Sudah lazim bahwa desain pada tas jinjing umumnya terdiri dari satu atau beberapa logo. Bila Anda ingin desain logo khusus Anda benar-benar nampak, berikut yaitu beberapa tips yang patut Anda pertimbangkan,

Kiat Membuat Logo Kustom Di Tas Jinjing Anda



1. Terlalu klise

Jangan cuma menyalin desain logo Anda dari sebagian desain lain yang sudah Anda lihat di internet. Bila Anda berkeinginan ransel jinjing Anda terlihat, buat logo seunik mungkin. Sebagai model, seperti itu banyak jenis tipe logo \"Tetap Tenang dan Lanjutkan\" telah keluar di masa lalu. Dan kami benar-benar merasa inilah saatnya untuk pindah! Cobalah untuk menghindari arketipe dasar dan mulai tren sendiri.

2. Menjaga agar konsisten sederhana

Sebenarnya, tidak gampang untuk menjaga hal-hal minimalis di kali. Kami tak mengatakan bahwa Anda cuma perlu mengerjakan beberapa huruf khusus dan selesai dengan itu. Simpel bukan berarti duniawi atau membosankan. Simpel berarti menyajikan maksud Anda dalam satu sapuan bersih. Beberapa desainer hakekatnya merancang banyak faktor dalam satu logo, sehingga sulit untuk hidup dengan ransel jinjing. Ketika ada terlalu banyak faktor desain yang rumit dalam satu logo, itu juga akan menyulitkan pemirsa untuk konsentrasi pada logo dan memahami apa yang Anda coba gambarkan.

3. Pikirkan seputar ruang negatif

Saat Anda membuat desain logo khusus, pikirkan apa yang dapat dijalankan ruang negatif. Anda dapat membuat pesan Anda halus dan membuat penasaran semua orang.

Contoh yang baik di sini merupakan logo FedEx. Kami yakin Anda telah kerap memperhatikan logo FedEx tapi belum menyadari bahwa ada panah di ruang negatif yang dihasilkan oleh huruf \"Ex\". Jadi, apabila Anda berharap membawanya ke tingkat lain, pikirkan ruang negatif dalam desain Anda!

4. Masalah warna!

Kita seluruh tahu bahwa warna bisa mengkomunikasikan makna tersembunyi dan meningkatkan ide-ide dasar Anda. Pakai palet warna untuk keuntungan Anda dan pilih warna yang pantas untuk desain logo Anda. Semisal, apabila Anda mencetak ransel jinjing untuk kampanye hijau, pilih nada yang lebih tenang atau ramah lingkungan yang bisa membantu mengomunikasikan hal ini. Kadang-kadang, menggunakan skala abu-abu dapat sama efektifnya, bila desain Anda memiliki banyak garis padat. Saran terbaik di sini adalah untuk selalu mengingat apa yang ingin logo Anda lakukan untuk tas jinjing Anda, dan pilih warna yang sesuai.

5. Penempatan logo Anda di tas jinjing

Tentu saja, daerah favorit panas untuk mencetak logo yakni di suatu daerah di tengah menuju bagian bawah untuk tas jinjing. Namun Anda tak wajib mencontoh orang lain sekiranya Anda berharap logo Anda terlihat di ransel jinjing khusus Anda. Nah, apabila logo Anda menyertakan kata-kata yang lebih panjang atau desain yang lebih linier, bagaimana dengan mencetak logo secara vertikal ke bawah di sisi kanan tas jinjing? Jadikan unik namun yang lebih penting di sini ialah Anda wajib menetapkan saat pengguna membawa tas jinjing, apakah logo akan disembunyikan dari pandangan? Lagi pula, apabila logo Anda tidak terlalu nampak, itu menumbangkan tujuan memilikinya di tempat pertama!
Previous
Next Post »
Thanks for your comment