Saat Anda berkeinginan mencetak tas jinjing khusus di Kanada, apakah itu untuk bisnis, keperluan promosi atau Anda membuatnya untuk mewakili grup seperti klub hobi, senantiasa penting untuk memikirkan desain yang Anda inginkan. Telah lazim bahwa desain pada tas jinjing biasanya terdiri dari satu atau beberapa logo. Bila Anda mau desain logo khusus Anda benar-benar kelihatan, berikut ialah sebagian kiat yang harus Anda pertimbangkan,
Tips Membikin Logo Kustom Di Tas Jinjing Anda
1. Terlalu klise
Jangan cuma menyalin desain logo Anda dari beberapa desain lain yang sudah Anda lihat di internet. Jika Anda mau tas jinjing Anda kelihatan, buat logo seunik mungkin. Sebagai figur, semacam itu banyak variasi variasi logo \"Tetap Tenang dan Lanjutkan\" sudah keluar di masa lalu. Dan kami benar-benar merasa inilah saatnya untuk pindah! Cobalah untuk menghindari arketipe dasar dan mulai popularitas sendiri.
2. Menjaga supaya konsisten simpel
Sebetulnya, tak gampang untuk menjaga hal-hal minimalis di kali. Kami tak mengatakan bahwa Anda cuma perlu melakukan sebagian huruf khusus dan selesai dengan itu. Sederhana bukan berarti duniawi atau membosankan. Sederhana berarti memperkenalkan maksud Anda dalam satu sapuan bersih. Beberapa desainer sesungguhnya merancang banyak faktor dalam satu logo, sehingga susah untuk hidup dengan tas jinjing. Dikala ada terlalu banyak faktor desain yang rumit dalam satu logo, itu juga akan menyulitkan pemirsa untuk fokus pada logo dan memahami apa yang Anda coba gambarkan.
3. Pikirkan seputar ruang negatif
Dikala Anda membuat desain logo khusus, pikirkan apa yang bisa dilaksanakan ruang negatif. Anda bisa membuat pesan Anda halus dan membuat penasaran segala orang.
Model yang baik di sini yaitu logo FedEx. Kami yakin Anda sudah sering kali memandang logo FedEx tapi belum menyadari bahwa ada panah di ruang negatif yang diciptakan oleh huruf \"Ex\". Jadi, seandainya Anda berkeinginan membawanya ke tingkat lain, pikirkan ruang negatif dalam desain Anda!
4. Problem warna!
Kita segala tahu bahwa warna dapat mengkomunikasikan makna tersembunyi dan meningkatkan pandangan baru-inspirasi dasar Anda. Pakai palet warna untuk keuntungan Anda dan pilih warna yang pantas untuk desain logo Anda. Seumpama, sekiranya Anda mencetak tas jinjing untuk kampanye hijau, pilih nada yang lebih hening atau ramah lingkungan yang dapat menolong mengomunikasikan hal ini. Kadang-kadang, mengaplikasikan skala abu-abu bisa sama efektifnya, kalau desain Anda memiliki banyak garis padat. Saran terbaik di sini merupakan untuk selalu mengingat apa yang berkeinginan logo Anda lakukan untuk ransel jinjing Anda, dan pilih warna yang pantas.
5. Penempatan logo Anda di ransel jinjing
Tentu saja, tempat unggulan panas untuk mencetak logo merupakan di suatu daerah di tengah menuju bagian bawah untuk tas jinjing. Namun Anda tak wajib meniru orang lain seandainya Anda berkeinginan logo Anda tampak di tas jinjing khusus Anda. Nah, seandainya logo Anda menyertakan kata-kata yang lebih panjang atau desain yang lebih linier, bagaimana dengan mencetak logo secara vertikal ke bawah di sisi kanan ransel jinjing? Jadikan unik tetapi yang lebih penting di sini merupakan Anda sepatutnya memutuskan ketika pengguna membawa ransel jinjing, apakah logo akan disembunyikan dari pandangan? Lagi pula, seandainya logo Anda tak terlalu terlihat, itu menaklukkan tujuan memilikinya di daerah pertama!
ConversionConversion EmoticonEmoticon