Saat Anda ingin mencetak tas jinjing khusus di Kanada, apakah itu untuk bisnis, keperluan promosi atau Anda membuatnya untuk mewakili grup seperti klub hobi, selalu penting untuk memikirkan desain yang Anda inginkan. Telah awam bahwa desain pada tas jinjing biasanya terdiri dari satu atau beberapa logo. Bila Anda berkeinginan desain logo khusus Anda benar-benar menonjol, berikut yaitu sebagian kiat yang mesti Anda pertimbangkan,
Tips Membikin Logo Kustom Di tote bag Anda
1. Terlalu klise
Jangan cuma menyalin desain logo Anda dari beberapa desain lain yang telah Anda lihat di internet. Jika Anda berkeinginan tas jinjing Anda menonjol, buat logo seunik mungkin. Sebagai figur, begitu banyak tipe ragam logo \"Konsisten Tenang dan Lanjutkan\" telah keluar di masa lalu. Dan kami benar-benar merasa inilah saatnya untuk pindah! Cobalah untuk menghindari arketipe dasar dan mulai tren sendiri.
2. Menjaga agar konsisten simpel
Sebenarnya, tak gampang untuk menjaga hal-hal minimalis di kali. Kami tidak mengatakan bahwa Anda cuma perlu menjalankan sebagian huruf khusus dan selesai dengan itu. Sederhana bukan berarti duniawi atau membosankan. Simpel berarti memberi tahu maksud Anda dalam satu sapuan bersih. Sebagian desainer hakekatnya merancang banyak faktor dalam satu logo, sehingga susah untuk hidup dengan ransel jinjing. Saat ada terlalu banyak faktor desain yang kompleks dalam satu logo, itu juga akan menyulitkan pemirsa untuk fokus pada logo dan memahami apa yang Anda coba gambarkan.
3. Pikirkan seputar ruang negatif
Ketika Anda membikin desain logo khusus, pikirkan apa yang bisa dilaksanakan ruang negatif. Anda bisa membikin pesan Anda halus dan membikin penasaran seluruh orang.
Teladan yang bagus di sini yakni logo FedEx. Kami yakin Anda telah tak jarang melihat logo FedEx tetapi belum menyadari bahwa ada panah di ruang negatif yang dibuat oleh huruf \"Ex\". Jadi, jika Anda berkeinginan membawanya ke tingkat lain, pikirkan ruang negatif dalam desain Anda!
4. Permasalahan warna!
Kita seluruh tahu bahwa warna bisa mengkomunikasikan makna tersembunyi dan meningkatkan pandangan baru-ide dasar Anda. Gunakan palet warna untuk profit Anda dan pilih warna yang cocok untuk desain logo Anda. Umpamanya, kalau Anda mencetak tas jinjing untuk kampanye hijau, pilih nada yang lebih hening atau ramah lingkungan yang bisa membantu mengomunikasikan hal ini. Kadang-kadang, mengaplikasikan skala abu-abu dapat sama efektifnya, bila desain Anda memiliki banyak garis padat. Saran terbaik di sini adalah untuk senantiasa mengingat apa yang ingin logo Anda lakukan untuk tas jinjing Anda, dan pilih warna yang pantas.
5. Penempatan logo Anda di tas jinjing
Tentu saja, tempat favorit panas untuk mencetak logo ialah di suatu tempat di tengah menuju bagian bawah untuk ransel jinjing. Tapi Anda tidak seharusnya mencontoh orang lain sekiranya Anda berkeinginan logo Anda nampak di tas jinjing khusus Anda. Nah, jikalau logo Anda menyertakan kata-kata yang lebih panjang atau desain yang lebih linier, bagaimana dengan mencetak logo secara vertikal ke bawah di sisi kanan ransel jinjing? Jadikan unik melainkan yang lebih penting di sini merupakan Anda mesti mempertimbangkan dikala pengguna membawa ransel jinjing, apakah logo akan disembunyikan dari pandangan? Lagi pula, jika logo Anda tidak terlalu tampak, itu mengalahkan tujuan memilikinya di daerah pertama!
ConversionConversion EmoticonEmoticon