Tips Top Logo Kustom Tas Jinjing di Ciruas


Ketika Anda ingin mencetak tas jinjing khusus di Kanada, apakah itu untuk bisnis, kebutuhan promosi atau Anda membuatnya untuk mewakili grup seperti klub hobi, selalu penting untuk memikirkan desain yang Anda inginkan. Telah awam bahwa desain pada ransel jinjing lazimnya terdiri dari satu atau sebagian logo. Jika Anda berharap desain logo khusus Anda benar-benar nampak, berikut yaitu sebagian kiat yang wajib Anda pertimbangkan,

Tips Membuat Logo Kustom Di tote bag Anda



1. Terlalu klise

Jangan hanya menyalin desain logo Anda dari beberapa desain lain yang telah Anda lihat di internet. Sekiranya Anda mau ransel jinjing Anda kelihatan, buat logo seunik mungkin. Sebagai model, semacam itu banyak tipe variasi logo \"Konsisten Tenang dan Lanjutkan\" sudah keluar di masa lalu. Dan kami benar-benar merasa inilah saatnya untuk pindah! Cobalah untuk menghindari arketipe dasar dan mulai tren sendiri.

2. Menjaga agar konsisten simpel

Sebetulnya, tidak gampang untuk menjaga hal-hal minimalis di kali. Kami tak mengatakan bahwa Anda hanya perlu melaksanakan beberapa huruf khusus dan selesai dengan itu. Simpel bukan berarti duniawi atau membosankan. Simpel berarti menyajikan maksud Anda dalam satu sapuan bersih. Beberapa desainer sebenarnya merancang banyak faktor dalam satu logo, sehingga sulit untuk hidup dengan tas jinjing. Saat ada terlalu banyak faktor desain yang kompleks dalam satu logo, itu juga akan menyulitkan pemirsa untuk konsentrasi pada logo dan memahami apa yang Anda coba gambarkan.

3. Pikirkan seputar ruang negatif

Ketika Anda membuat desain logo khusus, pikirkan apa yang dapat dijalankan ruang negatif. Anda dapat membuat pesan Anda halus dan membikin penasaran segala orang.

Model yang baik di sini adalah logo FedEx. Kami yakin Anda sudah sering kali memperhatikan logo FedEx melainkan belum menyadari bahwa ada panah di ruang negatif yang dijadikan oleh huruf \"Ex\". Jadi, sekiranya Anda berharap membawanya ke tingkat lain, pikirkan ruang negatif dalam desain Anda!

4. Dilema warna!

Kita seluruh tahu bahwa warna bisa mengkomunikasikan makna tersembunyi dan meningkatkan ide-pandangan baru dasar Anda. Gunakan palet warna untuk keuntungan Anda dan pilih warna yang layak untuk desain logo Anda. Misalnya, jika Anda mencetak tas jinjing untuk kampanye hijau, pilih nada yang lebih hening atau ramah lingkungan yang dapat membantu mengomunikasikan hal ini. Kadang-kadang, menggunakan skala abu-abu dapat sama efektifnya, seandainya desain Anda mempunyai banyak garis padat. Anjuran terbaik di sini merupakan untuk senantiasa mengingat apa yang berkeinginan logo Anda lakukan untuk tas jinjing Anda, dan pilih warna yang sesuai.

5. Penempatan logo Anda di tas jinjing

Tentu saja, tempat favorit panas untuk mencetak logo yakni di suatu daerah di tengah menuju komponen bawah untuk ransel jinjing. Namun Anda tak patut mengikuti orang lain kalau Anda ingin logo Anda menonjol di ransel jinjing khusus Anda. Nah, jika logo Anda menyertakan kata-kata yang lebih panjang atau desain yang lebih linier, bagaimana dengan mencetak logo secara vertikal ke bawah di sisi kanan tas jinjing? Jadikan unik melainkan yang lebih penting di sini yakni Anda mesti menentukan saat pengguna membawa tas jinjing, apakah logo akan disembunyikan dari pandangan? Lagi pula, kalau logo Anda tidak terlalu nampak, itu menaklukkan tujuan memilikinya di tempat pertama!
Previous
Next Post »
Thanks for your comment