Tips Untuk Membikin Logo Kustom Tas Jinjing di Rangkasbitung


Dikala Anda berharap mencetak ransel jinjing khusus di Kanada, apakah itu untuk bisnis, keperluan promosi atau Anda membuatnya untuk mewakili grup seperti klub hobi, senantiasa penting untuk memikirkan desain yang Anda inginkan. Telah awam bahwa desain pada tas jinjing biasanya terdiri dari satu atau beberapa logo. Kalau Anda berharap desain logo khusus Anda benar-benar terlihat, berikut ialah sebagian kiat yang wajib Anda pertimbangkan,

5 Tips Membuat Logo Kustom Di tote bag Anda



1. Terlalu klise

Jangan cuma menyalin desain logo Anda dari beberapa desain lain yang sudah Anda lihat di internet. Jika Anda berharap ransel jinjing Anda menonjol, buat logo seunik mungkin. Sebagai contoh, demikian itu banyak macam jenis logo \"Konsisten Tenang dan Lanjutkan\" sudah keluar di masa lalu. Dan kami benar-benar merasa inilah saatnya untuk pindah! Cobalah untuk menghindari arketipe dasar dan mulai popularitas sendiri.

2. Menjaga agar konsisten simpel

Sebetulnya, tidak mudah untuk menjaga hal-hal minimalis di kali. Kami tidak mengatakan bahwa Anda hanya perlu menjalankan sebagian huruf khusus dan selesai dengan itu. Simpel bukan berarti duniawi atau membosankan. Simpel berarti memberi tahu maksud Anda dalam satu sapuan bersih. Sebagian desainer sebenarnya merancang banyak unsur dalam satu logo, sehingga susah untuk hidup dengan ransel jinjing. Saat ada terlalu banyak unsur desain yang rumit dalam satu logo, itu juga akan menyulitkan pemirsa untuk konsentrasi pada logo dan memahami apa yang Anda coba gambarkan.

3. Pikirkan seputar ruang negatif

Saat Anda membikin desain logo khusus, pikirkan apa yang bisa dijalankan ruang negatif. Anda dapat membuat pesan Anda halus dan membikin penasaran semua orang.

Contoh yang baik di sini merupakan logo FedEx. Kami yakin Anda telah acap kali melihat logo FedEx namun belum menyadari bahwa ada panah di ruang negatif yang dihasilkan oleh huruf \"Ex\". Jadi, bila Anda mau membawanya ke tingkat lain, pikirkan ruang negatif dalam desain Anda!

4. Sulit warna!

Kita segala tahu bahwa warna bisa mengkomunikasikan makna tersembunyi dan meningkatkan pandangan baru-pandangan baru dasar Anda. Pakai palet warna untuk profit Anda dan pilih warna yang pantas untuk desain logo Anda. Umpamanya, sekiranya Anda mencetak ransel jinjing untuk kampanye hijau, pilih nada yang lebih tenang atau ramah lingkungan yang bisa menolong mengomunikasikan hal ini. Kadang-kadang, menggunakan skala abu-abu bisa sama efektifnya, jikalau desain Anda memiliki banyak garis padat. Rekomendasi terbaik di sini merupakan untuk senantiasa mengingat apa yang ingin logo Anda lakukan untuk ransel jinjing Anda, dan pilih warna yang pantas.

5. Penempatan logo Anda di tas jinjing

Tentu saja, tempat favorit panas untuk mencetak logo yaitu di suatu tempat di tengah menuju komponen bawah untuk ransel jinjing. Tapi Anda tidak sepatutnya meniru orang lain sekiranya Anda mau logo Anda menonjol di ransel jinjing khusus Anda. Nah, sekiranya logo Anda menyertakan kata-kata yang lebih panjang atau desain yang lebih linier, bagaimana dengan mencetak logo secara vertikal ke bawah di sisi kanan tas jinjing? Jadikan unik tapi yang lebih penting di sini yaitu Anda semestinya menentukan dikala pengguna membawa ransel jinjing, apakah logo akan disembunyikan dari pandangan? Lagi pula, apabila logo Anda tidak terlalu terlihat, itu menaklukkan tujuan memilikinya di daerah pertama!
Previous
Next Post »
Thanks for your comment