Saat Anda berharap mencetak tas jinjing khusus di Kanada, apakah itu untuk bisnis, keperluan promosi atau Anda membuatnya untuk mewakili grup seperti klub hobi, selalu penting untuk memikirkan desain yang Anda inginkan. Sudah biasa bahwa desain pada tas jinjing lazimnya terdiri dari satu atau sebagian logo. Jikalau Anda mau desain logo khusus Anda benar-benar nampak, berikut merupakan beberapa kiat yang seharusnya Anda pertimbangkan,
Tips Membuat Logo Kustom Di Tas Jinjing Anda
1. Terlalu klise
Jangan cuma menyalin desain logo Anda dari beberapa desain lain yang telah Anda lihat di dunia maya. Jikalau Anda mau ransel jinjing Anda tampak, buat logo seunik mungkin. Sebagai model, demikian itu banyak jenis variasi logo \"Konsisten Hening dan Lanjutkan\" sudah keluar di masa lalu. Dan kami benar-benar merasa inilah saatnya untuk pindah! Cobalah untuk menghindari arketipe dasar dan mulai popularitas sendiri.
2. Menjaga agar tetap sederhana
Sebetulnya, tak mudah untuk menjaga hal-hal minimalis di kali. Kami tidak mengatakan bahwa Anda hanya perlu melaksanakan beberapa huruf khusus dan selesai dengan itu. Sederhana bukan berarti duniawi atau membosankan. Sederhana berarti memberi tahu maksud Anda dalam satu sapuan bersih. Sebagian desainer sebenarnya merancang banyak elemen dalam satu logo, sehingga sulit untuk hidup dengan tas jinjing. Ketika ada terlalu banyak unsur desain yang rumit dalam satu logo, itu juga akan menyulitkan pemirsa untuk konsentrasi pada logo dan memahami apa yang Anda coba gambarkan.
3. Pikirkan tentang ruang negatif
Ketika Anda membikin desain logo khusus, pikirkan apa yang dapat dijalankan ruang negatif. Anda dapat membikin pesan Anda halus dan membuat penasaran seluruh orang.
Contoh yang bagus di sini adalah logo FedEx. Kami yakin Anda sudah kerap memperhatikan logo FedEx tetapi belum menyadari bahwa ada panah di ruang negatif yang diwujudkan oleh huruf \"Ex\". Jadi, bila Anda berharap membawanya ke tingkat lain, pikirkan ruang negatif dalam desain Anda!
4. Persoalan warna!
Kita segala tahu bahwa warna dapat mengkomunikasikan makna tersembunyi dan meningkatkan inspirasi-ide dasar Anda. Pakai palet warna untuk keuntungan Anda dan pilih warna yang sesuai untuk desain logo Anda. Umpamanya, kalau Anda mencetak ransel jinjing untuk kampanye hijau, pilih nada yang lebih tenang atau ramah lingkungan yang dapat membantu mengomunikasikan hal ini. Kadang-kadang, menerapkan skala abu-abu dapat sama efektifnya, bila desain Anda mempunyai banyak garis padat. Anjuran terbaik di sini yaitu untuk selalu mengingat apa yang berharap logo Anda lakukan untuk tas jinjing Anda, dan pilih warna yang cocok.
5. Penempatan logo Anda di tas jinjing
Tentu saja, daerah unggulan panas untuk mencetak logo adalah di suatu daerah di tengah menuju bagian bawah untuk tas jinjing. Tetapi Anda tidak seharusnya meniru orang lain sekiranya Anda ingin logo Anda nampak di ransel jinjing khusus Anda. Nah, sekiranya logo Anda menyertakan kata-kata yang lebih panjang atau desain yang lebih linier, bagaimana dengan mencetak logo secara vertikal ke bawah di sisi kanan ransel jinjing? Jadikan unik tetapi yang lebih penting di sini ialah Anda harus menentukan dikala pengguna membawa tas jinjing, apakah logo akan disembunyikan dari pandangan? Lagi pula, bila logo Anda tak terlalu menonjol, itu mengalahkan tujuan memilikinya di daerah pertama!
ConversionConversion EmoticonEmoticon