Saat Anda ingin mencetak ransel jinjing khusus di Kanada, apakah itu untuk bisnis, kebutuhan promosi atau Anda membuatnya untuk mewakili grup seperti klub hobi, selalu penting untuk memikirkan desain yang Anda inginkan. Telah lazim bahwa desain pada ransel jinjing umumnya terdiri dari satu atau beberapa logo. Jika Anda berkeinginan desain logo khusus Anda benar-benar kelihatan, berikut adalah sebagian tips yang patut Anda pertimbangkan,
5 Tips Membikin Logo Kustom Di tote bag Anda
1. Terlalu klise
Jangan hanya menyalin desain logo Anda dari sebagian desain lain yang sudah Anda lihat di internet. Jikalau Anda mau tas jinjing Anda nampak, buat logo seunik mungkin. Sebagai teladan, seperti itu banyak ragam jenis logo \"Konsisten Hening dan Lanjutkan\" telah keluar di masa lalu. Dan kami benar-benar merasa inilah saatnya untuk pindah! Cobalah untuk menghindari arketipe dasar dan mulai tren sendiri.
2. Menjaga agar tetap sederhana
Sesungguhnya, tidak mudah untuk menjaga hal-hal minimalis di kali. Kami tidak mengatakan bahwa Anda cuma perlu melaksanakan sebagian huruf khusus dan selesai dengan itu. Sederhana bukan berarti duniawi atau membosankan. Simpel berarti mempersembahkan maksud Anda dalam satu sapuan bersih. Sebagian desainer sesungguhnya merancang banyak faktor dalam satu logo, sehingga sulit untuk hidup dengan tas jinjing. Ketika ada terlalu banyak elemen desain yang rumit dalam satu logo, itu juga akan menyulitkan pemirsa untuk konsentrasi pada logo dan memahami apa yang Anda coba gambarkan.
3. Pikirkan perihal ruang negatif
Dikala Anda membikin desain logo khusus, pikirkan apa yang dapat dilaksanakan ruang negatif. Anda bisa membuat pesan Anda halus dan membikin penasaran semua orang.
Contoh yang bagus di sini yakni logo FedEx. Kami yakin Anda sudah kerap memandang logo FedEx tetapi belum menyadari bahwa ada panah di ruang negatif yang dijadikan oleh huruf \"Ex\". Jadi, seandainya Anda ingin membawanya ke tingkat lain, pikirkan ruang negatif dalam desain Anda!
4. Sulit warna!
Kita semua tahu bahwa warna dapat mengkomunikasikan makna tersembunyi dan meningkatkan pandangan baru-pandangan baru dasar Anda. Pakai palet warna untuk keuntungan Anda dan pilih warna yang pantas untuk desain logo Anda. Misalnya, apabila Anda mencetak ransel jinjing untuk kampanye hijau, pilih nada yang lebih hening atau ramah lingkungan yang bisa membantu mengomunikasikan hal ini. Kadang-kadang, menerapkan skala abu-abu bisa sama efektifnya, kalau desain Anda memiliki banyak garis padat. Rekomendasi terbaik di sini merupakan untuk selalu mengingat apa yang ingin logo Anda lakukan untuk tas jinjing Anda, dan pilih warna yang pantas.
5. Penempatan logo Anda di tas jinjing
Tentu saja, tempat favorit panas untuk mencetak logo adalah di suatu daerah di tengah menuju komponen bawah untuk ransel jinjing. Tapi Anda tak sepatutnya meniru orang lain sekiranya Anda ingin logo Anda tampak di ransel jinjing khusus Anda. Nah, kalau logo Anda menyertakan kata-kata yang lebih panjang atau desain yang lebih linier, bagaimana dengan mencetak logo secara vertikal ke bawah di sisi kanan tas jinjing? Jadikan unik tapi yang lebih penting di sini ialah Anda patut memastikan dikala pengguna membawa ransel jinjing, apakah logo akan disembunyikan dari pandangan? Lagi pula, bila logo Anda tak terlalu terlihat, itu mengalahkan tujuan memilikinya di tempat pertama!
ConversionConversion EmoticonEmoticon