Ketika Anda ingin mencetak ransel jinjing khusus di Kanada, apakah itu untuk bisnis, kebutuhan promosi atau Anda membuatnya untuk mewakili grup seperti klub hobi, senantiasa penting untuk memikirkan desain yang Anda inginkan. Sudah biasa bahwa desain pada ransel jinjing biasanya terdiri dari satu atau beberapa logo. Jika Anda berharap desain logo khusus Anda benar-benar terlihat, berikut yakni sebagian kiat yang seharusnya Anda pertimbangkan,
5 Tips Membikin Logo Kustom Di tote bag Anda
1. Terlalu klise
Jangan cuma menyalin desain logo Anda dari sebagian desain lain yang telah Anda lihat di dunia online. Jikalau Anda ingin ransel jinjing Anda menonjol, buat logo seunik mungkin. Sebagai model, demikian itu banyak macam ragam logo \"Tetap Tenang dan Lanjutkan\" sudah keluar di masa lalu. Dan kami benar-benar merasa inilah saatnya untuk pindah! Cobalah untuk menghindari arketipe dasar dan mulai tren sendiri.
2. Menjaga supaya tetap sederhana
Sebenarnya, tidak mudah untuk menjaga hal-hal minimalis di kali. Kami tak mengatakan bahwa Anda hanya perlu mengerjakan beberapa huruf khusus dan selesai dengan itu. Sederhana bukan berarti duniawi atau membosankan. Sederhana berarti memberi tahu maksud Anda dalam satu sapuan bersih. Sebagian desainer sesungguhnya merancang banyak faktor dalam satu logo, sehingga sulit untuk hidup dengan tas jinjing. Ketika ada terlalu banyak elemen desain yang kompleks dalam satu logo, itu juga akan menyulitkan pemirsa untuk konsentrasi pada logo dan memahami apa yang Anda coba gambarkan.
3. Pikirkan tentang ruang negatif
Saat Anda membikin desain logo khusus, pikirkan apa yang dapat dikerjakan ruang negatif. Anda dapat membuat pesan Anda halus dan membuat penasaran semua orang.
Contoh yang bagus di sini yakni logo FedEx. Kami yakin Anda sudah kerap memperhatikan logo FedEx tapi belum menyadari bahwa ada panah di ruang negatif yang diwujudkan oleh huruf \"Ex\". Jadi, bila Anda mau membawanya ke tingkat lain, pikirkan ruang negatif dalam desain Anda!
4. Problem warna!
Kita segala tahu bahwa warna bisa mengkomunikasikan makna tersembunyi dan meningkatkan pandangan baru-ide dasar Anda. Gunakan palet warna untuk profit Anda dan pilih warna yang layak untuk desain logo Anda. Seumpama, jikalau Anda mencetak ransel jinjing untuk kampanye hijau, pilih nada yang lebih hening atau ramah lingkungan yang dapat membantu mengomunikasikan hal ini. Kadang-kadang, menerapkan skala abu-abu dapat sama efektifnya, jika desain Anda mempunyai banyak garis padat. Anjuran terbaik di sini yaitu untuk senantiasa mengingat apa yang ingin logo Anda lakukan untuk ransel jinjing Anda, dan pilih warna yang layak.
5. Penempatan logo Anda di tas jinjing
Tentu saja, daerah unggulan panas untuk mencetak logo yaitu di suatu tempat di tengah menuju komponen bawah untuk ransel jinjing. Melainkan Anda tidak wajib mengikuti orang lain apabila Anda berkeinginan logo Anda tampak di tas jinjing khusus Anda. Nah, sekiranya logo Anda menyertakan kata-kata yang lebih panjang atau desain yang lebih linier, bagaimana dengan mencetak logo secara vertikal ke bawah di sisi kanan ransel jinjing? Jadikan unik namun yang lebih penting di sini merupakan Anda harus menentukan saat pengguna membawa tas jinjing, apakah logo akan disembunyikan dari pandangan? Lagi pula, jika logo Anda tak terlalu tampak, itu menaklukkan tujuan memilikinya di tempat pertama!
ConversionConversion EmoticonEmoticon