5 Tips Untuk Membikin Logo Kustom Ransel Jinjing di Ngamprah


Dikala Anda mau mencetak ransel jinjing khusus di Kanada, apakah itu untuk bisnis, kebutuhan promosi atau Anda membuatnya untuk mewakili grup seperti klub hobi, selalu penting untuk memikirkan desain yang Anda inginkan. Sudah awam bahwa desain pada ransel jinjing lazimnya terdiri dari satu atau beberapa logo. Apabila Anda mau desain logo khusus Anda benar-benar menonjol, berikut yaitu beberapa kiat yang semestinya Anda pertimbangkan,

Kiat Membuat Logo Kustom Di tote bag Anda



1. Terlalu klise

Jangan hanya menyalin desain logo Anda dari beberapa desain lain yang telah Anda lihat di dunia online. Seandainya Anda mau ransel jinjing Anda menonjol, buat logo seunik mungkin. Sebagai teladan, semacam itu banyak ragam jenis logo \"Konsisten Hening dan Lanjutkan\" telah keluar di masa lalu. Dan kami benar-benar merasa inilah saatnya untuk pindah! Cobalah untuk menghindari arketipe dasar dan mulai tren sendiri.

2. Menjaga supaya tetap simpel

Sesungguhnya, tidak gampang untuk menjaga hal-hal minimalis di kali. Kami tidak mengatakan bahwa Anda cuma perlu melakukan beberapa huruf khusus dan selesai dengan itu. Sederhana bukan berarti duniawi atau membosankan. Sederhana berarti memberi tahu maksud Anda dalam satu sapuan bersih. Sebagian desainer hakekatnya merancang banyak unsur dalam satu logo, sehingga susah untuk hidup dengan tas jinjing. Ketika ada terlalu banyak elemen desain yang kompleks dalam satu logo, itu juga akan menyulitkan pemirsa untuk konsentrasi pada logo dan memahami apa yang Anda coba gambarkan.

3. Pikirkan perihal ruang negatif

Saat Anda membikin desain logo khusus, pikirkan apa yang bisa dilakukan ruang negatif. Anda dapat membuat pesan Anda halus dan membuat penasaran semua orang.

Model yang baik di sini adalah logo FedEx. Kami yakin Anda telah sering kali memandang logo FedEx melainkan belum menyadari bahwa ada panah di ruang negatif yang dibuat oleh huruf \"Ex\". Jadi, sekiranya Anda mau membawanya ke tingkat lain, pikirkan ruang negatif dalam desain Anda!

4. Masalah warna!

Kita segala tahu bahwa warna bisa mengkomunikasikan makna tersembunyi dan meningkatkan pandangan baru-ide dasar Anda. Gunakan palet warna untuk keuntungan Anda dan pilih warna yang cocok untuk desain logo Anda. Semisal, apabila Anda mencetak tas jinjing untuk kampanye hijau, pilih nada yang lebih hening atau ramah lingkungan yang bisa membantu mengomunikasikan hal ini. Kadang-kadang, menerapkan skala abu-abu dapat sama efektifnya, kalau desain Anda memiliki banyak garis padat. Saran terbaik di sini merupakan untuk senantiasa mengingat apa yang mau logo Anda lakukan untuk ransel jinjing Anda, dan pilih warna yang cocok.

5. Penempatan logo Anda di ransel jinjing

Tentu saja, daerah favorit panas untuk mencetak logo adalah di suatu daerah di tengah menuju bagian bawah untuk tas jinjing. Tetapi Anda tidak mesti mencontoh orang lain apabila Anda berharap logo Anda menonjol di ransel jinjing khusus Anda. Nah, apabila logo Anda menyertakan kata-kata yang lebih panjang atau desain yang lebih linier, bagaimana dengan mencetak logo secara vertikal ke bawah di sisi kanan tas jinjing? Jadikan unik namun yang lebih penting di sini yakni Anda seharusnya memutuskan saat pengguna membawa tas jinjing, apakah logo akan disembunyikan dari pandangan? Lagi pula, jika logo Anda tak terlalu terlihat, itu menumbangkan tujuan memilikinya di daerah pertama!
Previous
Next Post »
Thanks for your comment