5 Tips Untuk Membuat Logo Kustom Tas Jinjing di Banyumas


Saat Anda ingin mencetak ransel jinjing khusus di Kanada, apakah itu untuk bisnis, kebutuhan promosi atau Anda membuatnya untuk mewakili grup seperti klub hobi, selalu penting untuk memikirkan desain yang Anda inginkan. Sudah lazim bahwa desain pada tas jinjing lazimnya terdiri dari satu atau sebagian logo. Kalau Anda mau desain logo khusus Anda benar-benar menonjol, berikut ialah beberapa tips yang mesti Anda pertimbangkan,

5 Tips Membuat Logo Kustom Di tote bag Anda



1. Terlalu klise

Jangan hanya menyalin desain logo Anda dari beberapa desain lain yang telah Anda lihat di internet. Kalau Anda mau ransel jinjing Anda tampak, buat logo seunik mungkin. Sebagai teladan, seperti itu banyak macam ragam logo \"Konsisten Tenang dan Lanjutkan\" telah keluar di masa lalu. Dan kami benar-benar merasa inilah saatnya untuk pindah! Cobalah untuk menghindari arketipe dasar dan mulai popularitas sendiri.

2. Menjaga supaya konsisten simpel

Sebetulnya, tak mudah untuk menjaga hal-hal minimalis di kali. Kami tidak mengatakan bahwa Anda hanya perlu menjalankan sebagian huruf khusus dan selesai dengan itu. Simpel bukan berarti duniawi atau membosankan. Simpel berarti memperkenalkan maksud Anda dalam satu sapuan bersih. Sebagian desainer sebenarnya merancang banyak faktor dalam satu logo, sehingga susah untuk hidup dengan ransel jinjing. Saat ada terlalu banyak elemen desain yang kompleks dalam satu logo, itu juga akan menyulitkan pemirsa untuk konsentrasi pada logo dan memahami apa yang Anda coba gambarkan.

3. Pikirkan seputar ruang negatif

Ketika Anda membuat desain logo khusus, pikirkan apa yang bisa dilakukan ruang negatif. Anda bisa membuat pesan Anda halus dan membuat penasaran seluruh orang.

Model yang bagus di sini yakni logo FedEx. Kami yakin Anda sudah tak jarang melihat logo FedEx tetapi belum menyadari bahwa ada panah di ruang negatif yang diwujudkan oleh huruf \"Ex\". Jadi, sekiranya Anda mau membawanya ke tingkat lain, pikirkan ruang negatif dalam desain Anda!

4. Masalah warna!

Kita segala tahu bahwa warna dapat mengkomunikasikan makna tersembunyi dan meningkatkan ide-inspirasi dasar Anda. Pakai palet warna untuk keuntungan Anda dan pilih warna yang cocok untuk desain logo Anda. Seumpama, jikalau Anda mencetak ransel jinjing untuk kampanye hijau, pilih nada yang lebih hening atau ramah lingkungan yang bisa membantu mengomunikasikan hal ini. Kadang-kadang, memakai skala abu-abu dapat sama efektifnya, kalau desain Anda memiliki banyak garis padat. Rekomendasi terbaik di sini adalah untuk selalu mengingat apa yang ingin logo Anda lakukan untuk ransel jinjing Anda, dan pilih warna yang pantas.

5. Penempatan logo Anda di ransel jinjing

Tentu saja, daerah favorit panas untuk mencetak logo merupakan di suatu daerah di tengah menuju komponen bawah untuk tas jinjing. Tetapi Anda tak patut mencontoh orang lain jika Anda berharap logo Anda kelihatan di tas jinjing khusus Anda. Nah, jika logo Anda menyertakan kata-kata yang lebih panjang atau desain yang lebih linier, bagaimana dengan mencetak logo secara vertikal ke bawah di sisi kanan tas jinjing? Jadikan unik melainkan yang lebih penting di sini adalah Anda patut memutuskan dikala pengguna membawa ransel jinjing, apakah logo akan disembunyikan dari pandangan? Lagi pula, bila logo Anda tak terlalu menonjol, itu menaklukkan tujuan memilikinya di tempat pertama!
Previous
Next Post »
Thanks for your comment