Kiat Cool Logo Kustom Ransel Jinjing di Cirebon


Dikala Anda ingin mencetak tas jinjing khusus di Kanada, apakah itu untuk bisnis, kebutuhan promosi atau Anda membuatnya untuk mewakili grup seperti klub hobi, selalu penting untuk memikirkan desain yang Anda inginkan. Telah biasa bahwa desain pada tas jinjing umumnya terdiri dari satu atau sebagian logo. Kalau Anda ingin desain logo khusus Anda benar-benar kelihatan, berikut yaitu sebagian kiat yang harus Anda pertimbangkan,

Kiat Membuat Logo Kustom Di tote bag Anda



1. Terlalu klise

Jangan cuma menyalin desain logo Anda dari sebagian desain lain yang sudah Anda lihat di dunia maya. Jika Anda mau tas jinjing Anda menonjol, buat logo seunik mungkin. Sebagai figur, begitu banyak ragam jenis logo \"Konsisten Hening dan Lanjutkan\" telah keluar di masa lalu. Dan kami benar-benar merasa inilah saatnya untuk pindah! Cobalah untuk menghindari arketipe dasar dan mulai tren sendiri.

2. Menjaga agar konsisten sederhana

Sebenarnya, tidak gampang untuk menjaga hal-hal minimalis di kali. Kami tidak mengatakan bahwa Anda hanya perlu menjalankan sebagian huruf khusus dan selesai dengan itu. Simpel bukan berarti duniawi atau membosankan. Sederhana berarti menyajikan maksud Anda dalam satu sapuan bersih. Sebagian desainer sebenarnya merancang banyak unsur dalam satu logo, sehingga susah untuk hidup dengan ransel jinjing. Saat ada terlalu banyak faktor desain yang rumit dalam satu logo, itu juga akan menyulitkan pemirsa untuk fokus pada logo dan memahami apa yang Anda coba gambarkan.

3. Pikirkan seputar ruang negatif

Dikala Anda membikin desain logo khusus, pikirkan apa yang dapat dilakukan ruang negatif. Anda bisa membuat pesan Anda halus dan membuat penasaran seluruh orang.

Contoh yang baik di sini yakni logo FedEx. Kami yakin Anda sudah tak jarang memandang logo FedEx tapi belum menyadari bahwa ada panah di ruang negatif yang diciptakan oleh huruf \"Ex\". Jadi, apabila Anda mau membawanya ke tingkat lain, pikirkan ruang negatif dalam desain Anda!

4. Keadaan warna!

Kita segala tahu bahwa warna bisa mengkomunikasikan makna tersembunyi dan meningkatkan inspirasi-ide dasar Anda. Gunakan palet warna untuk profit Anda dan pilih warna yang sesuai untuk desain logo Anda. Umpamanya, kalau Anda mencetak ransel jinjing untuk kampanye hijau, pilih nada yang lebih tenang atau ramah lingkungan yang dapat membantu mengomunikasikan hal ini. Kadang-kadang, menggunakan skala abu-abu bisa sama efektifnya, kalau desain Anda mempunyai banyak garis padat. Anjuran terbaik di sini yaitu untuk selalu mengingat apa yang berkeinginan logo Anda lakukan untuk ransel jinjing Anda, dan pilih warna yang sesuai.

5. Penempatan logo Anda di ransel jinjing

Tentu saja, tempat unggulan panas untuk mencetak logo yaitu di suatu tempat di tengah menuju komponen bawah untuk tas jinjing. Melainkan Anda tidak semestinya mencontoh orang lain jikalau Anda ingin logo Anda nampak di tas jinjing khusus Anda. Nah, seandainya logo Anda menyertakan kata-kata yang lebih panjang atau desain yang lebih linier, bagaimana dengan mencetak logo secara vertikal ke bawah di sisi kanan tas jinjing? Jadikan unik tetapi yang lebih penting di sini adalah Anda semestinya memastikan ketika pengguna membawa ransel jinjing, apakah logo akan disembunyikan dari pandangan? Lagi pula, seandainya logo Anda tidak terlalu nampak, itu menumbangkan tujuan memilikinya di tempat pertama!
Previous
Next Post »
Thanks for your comment