Kiat Keren Logo Kustom Ransel Jinjing di Bangkalan


Saat Anda berkeinginan mencetak tas jinjing khusus di Kanada, apakah itu untuk bisnis, keperluan promosi atau Anda membuatnya untuk mewakili grup seperti klub hobi, senantiasa penting untuk memikirkan desain yang Anda inginkan. Telah awam bahwa desain pada ransel jinjing lazimnya terdiri dari satu atau beberapa logo. Jika Anda berkeinginan desain logo khusus Anda benar-benar tampak, berikut yaitu beberapa kiat yang wajib Anda pertimbangkan,

5 Tips Membikin Logo Kustom Di tote bag Anda



1. Terlalu klise

Jangan cuma menyalin desain logo Anda dari beberapa desain lain yang sudah Anda lihat di internet. Jika Anda berkeinginan ransel jinjing Anda kelihatan, buat logo seunik mungkin. Sebagai model, semacam itu banyak jenis ragam logo \"Tetap Hening dan Lanjutkan\" sudah keluar di masa lalu. Dan kami benar-benar merasa inilah saatnya untuk pindah! Cobalah untuk menghindari arketipe dasar dan mulai popularitas sendiri.

2. Menjaga supaya tetap simpel

Sebetulnya, tidak gampang untuk menjaga hal-hal minimalis di kali. Kami tak mengatakan bahwa Anda hanya perlu mengerjakan sebagian huruf khusus dan selesai dengan itu. Simpel bukan berarti duniawi atau membosankan. Simpel berarti menyajikan maksud Anda dalam satu sapuan bersih. Beberapa desainer sebetulnya merancang banyak unsur dalam satu logo, sehingga susah untuk hidup dengan ransel jinjing. Dikala ada terlalu banyak elemen desain yang kompleks dalam satu logo, itu juga akan menyulitkan pemirsa untuk konsentrasi pada logo dan memahami apa yang Anda coba gambarkan.

3. Pikirkan perihal ruang negatif

Ketika Anda membuat desain logo khusus, pikirkan apa yang dapat dilaksanakan ruang negatif. Anda bisa membikin pesan Anda halus dan membuat penasaran segala orang.

Teladan yang baik di sini ialah logo FedEx. Kami yakin Anda telah sering kali memperhatikan logo FedEx namun belum menyadari bahwa ada panah di ruang negatif yang diwujudkan oleh huruf \"Ex\". Jadi, jika Anda ingin membawanya ke tingkat lain, pikirkan ruang negatif dalam desain Anda!

4. Permasalahan warna!

Kita semua tahu bahwa warna bisa mengkomunikasikan makna tersembunyi dan meningkatkan ide-ide dasar Anda. Gunakan palet warna untuk profit Anda dan pilih warna yang cocok untuk desain logo Anda. Umpamanya, seandainya Anda mencetak ransel jinjing untuk kampanye hijau, pilih nada yang lebih hening atau ramah lingkungan yang dapat membantu mengomunikasikan hal ini. Kadang-kadang, menggunakan skala abu-abu bisa sama efektifnya, jika desain Anda mempunyai banyak garis padat. Anjuran terbaik di sini merupakan untuk senantiasa mengingat apa yang berkeinginan logo Anda lakukan untuk tas jinjing Anda, dan pilih warna yang layak.

5. Penempatan logo Anda di tas jinjing

Tentu saja, tempat unggulan panas untuk mencetak logo yakni di suatu daerah di tengah menuju komponen bawah untuk ransel jinjing. Tetapi Anda tidak semestinya mengikuti orang lain kalau Anda mau logo Anda nampak di ransel jinjing khusus Anda. Nah, jika logo Anda menyertakan kata-kata yang lebih panjang atau desain yang lebih linier, bagaimana dengan mencetak logo secara vertikal ke bawah di sisi kanan ransel jinjing? Jadikan unik namun yang lebih penting di sini yaitu Anda semestinya mempertimbangkan ketika pengguna membawa ransel jinjing, apakah logo akan disembunyikan dari pandangan? Lagi pula, jikalau logo Anda tidak terlalu tampak, itu mengalahkan tujuan memilikinya di tempat pertama!
Previous
Next Post »
Thanks for your comment