Kiat Top Logo Kustom Ransel Jinjing di Cilegon


Dikala Anda mau mencetak ransel jinjing khusus di Kanada, apakah itu untuk bisnis, keperluan promosi atau Anda membuatnya untuk mewakili grup seperti klub hobi, selalu penting untuk memikirkan desain yang Anda inginkan. Sudah awam bahwa desain pada ransel jinjing lazimnya terdiri dari satu atau sebagian logo. Seandainya Anda berkeinginan desain logo khusus Anda benar-benar menonjol, berikut yaitu beberapa kiat yang sepatutnya Anda pertimbangkan,

5 Tips Membuat Logo Kustom Di Ransel Jinjing Anda



1. Terlalu klise

Jangan hanya menyalin desain logo Anda dari beberapa desain lain yang telah Anda lihat di internet. Jika Anda ingin tas jinjing Anda nampak, buat logo seunik mungkin. Sebagai figur, seperti itu banyak tipe variasi logo \"Konsisten Tenang dan Lanjutkan\" telah keluar di masa lalu. Dan kami benar-benar merasa inilah saatnya untuk pindah! Cobalah untuk menghindari arketipe dasar dan mulai popularitas sendiri.

2. Menjaga agar tetap simpel

Sebenarnya, tidak mudah untuk menjaga hal-hal minimalis di kali. Kami tidak mengatakan bahwa Anda hanya perlu melaksanakan sebagian huruf khusus dan selesai dengan itu. Simpel bukan berarti duniawi atau membosankan. Sederhana berarti menyajikan maksud Anda dalam satu sapuan bersih. Beberapa desainer sebetulnya merancang banyak elemen dalam satu logo, sehingga susah untuk hidup dengan tas jinjing. Ketika ada terlalu banyak unsur desain yang kompleks dalam satu logo, itu juga akan menyulitkan pemirsa untuk fokus pada logo dan memahami apa yang Anda coba gambarkan.

3. Pikirkan perihal ruang negatif

Dikala Anda membuat desain logo khusus, pikirkan apa yang dapat dilaksanakan ruang negatif. Anda dapat membikin pesan Anda halus dan membikin penasaran segala orang.

Contoh yang baik di sini adalah logo FedEx. Kami yakin Anda telah tak jarang melihat logo FedEx tetapi belum menyadari bahwa ada panah di ruang negatif yang dijadikan oleh huruf \"Ex\". Jadi, jika Anda mau membawanya ke tingkat lain, pikirkan ruang negatif dalam desain Anda!

4. Situasi warna!

Kita semua tahu bahwa warna bisa mengkomunikasikan makna tersembunyi dan meningkatkan inspirasi-inspirasi dasar Anda. Pakai palet warna untuk profit Anda dan pilih warna yang layak untuk desain logo Anda. Seumpama, bila Anda mencetak ransel jinjing untuk kampanye hijau, pilih nada yang lebih hening atau ramah lingkungan yang bisa menolong mengomunikasikan hal ini. Kadang-kadang, memakai skala abu-abu bisa sama efektifnya, jika desain Anda memiliki banyak garis padat. Rekomendasi terbaik di sini ialah untuk selalu mengingat apa yang berharap logo Anda lakukan untuk tas jinjing Anda, dan pilih warna yang sesuai.

5. Penempatan logo Anda di ransel jinjing

Tentu saja, daerah favorit panas untuk mencetak logo yakni di suatu tempat di tengah menuju bagian bawah untuk tas jinjing. Melainkan Anda tak semestinya meniru orang lain jikalau Anda mau logo Anda menonjol di tas jinjing khusus Anda. Nah, kalau logo Anda menyertakan kata-kata yang lebih panjang atau desain yang lebih linier, bagaimana dengan mencetak logo secara vertikal ke bawah di sisi kanan tas jinjing? Jadikan unik melainkan yang lebih penting di sini ialah Anda wajib menetapkan saat pengguna membawa ransel jinjing, apakah logo akan disembunyikan dari pandangan? Lagi pula, jika logo Anda tak terlalu terlihat, itu mengalahkan tujuan memilikinya di daerah pertama!
Previous
Next Post »
Thanks for your comment