Ketika Anda ingin mencetak tas jinjing khusus di Kanada, apakah itu untuk bisnis, kebutuhan promosi atau Anda membuatnya untuk mewakili grup seperti klub hobi, senantiasa penting untuk memikirkan desain yang Anda inginkan. Sudah umum bahwa desain pada ransel jinjing lazimnya terdiri dari satu atau beberapa logo. Apabila Anda ingin desain logo khusus Anda benar-benar kelihatan, berikut merupakan sebagian tips yang patut Anda pertimbangkan,
5 Tips Membuat Logo Kustom Di tote bag Anda
1. Terlalu klise
Jangan cuma menyalin desain logo Anda dari beberapa desain lain yang telah Anda lihat di dunia maya. Jikalau Anda berkeinginan ransel jinjing Anda menonjol, buat logo seunik mungkin. Sebagai model, demikian itu banyak jenis macam logo \"Tetap Tenang dan Lanjutkan\" sudah keluar di masa lalu. Dan kami benar-benar merasa inilah saatnya untuk pindah! Cobalah untuk menghindari arketipe dasar dan mulai tren sendiri.
2. Menjaga supaya tetap simpel
Sebetulnya, tidak gampang untuk menjaga hal-hal minimalis di kali. Kami tak mengatakan bahwa Anda cuma perlu mengerjakan sebagian huruf khusus dan selesai dengan itu. Sederhana bukan berarti duniawi atau membosankan. Simpel berarti memberi tahu maksud Anda dalam satu sapuan bersih. Beberapa desainer sesungguhnya merancang banyak unsur dalam satu logo, sehingga susah untuk hidup dengan tas jinjing. Dikala ada terlalu banyak faktor desain yang kompleks dalam satu logo, itu juga akan menyulitkan pemirsa untuk fokus pada logo dan memahami apa yang Anda coba gambarkan.
3. Pikirkan tentang ruang negatif
Dikala Anda membikin desain logo khusus, pikirkan apa yang bisa dijalankan ruang negatif. Anda bisa membuat pesan Anda halus dan membikin penasaran segala orang.
Teladan yang bagus di sini ialah logo FedEx. Kami yakin Anda telah sering memperhatikan logo FedEx namun belum menyadari bahwa ada panah di ruang negatif yang dijadikan oleh huruf \"Ex\". Jadi, jikalau Anda berharap membawanya ke tingkat lain, pikirkan ruang negatif dalam desain Anda!
4. Keadaan warna!
Kita semua tahu bahwa warna bisa mengkomunikasikan makna tersembunyi dan meningkatkan pandangan baru-inspirasi dasar Anda. Pakai palet warna untuk keuntungan Anda dan pilih warna yang pantas untuk desain logo Anda. Contohnya, sekiranya Anda mencetak ransel jinjing untuk kampanye hijau, pilih nada yang lebih tenang atau ramah lingkungan yang bisa menolong mengomunikasikan hal ini. Kadang-kadang, memakai skala abu-abu dapat sama efektifnya, kalau desain Anda mempunyai banyak garis padat. Saran terbaik di sini ialah untuk senantiasa mengingat apa yang ingin logo Anda lakukan untuk tas jinjing Anda, dan pilih warna yang cocok.
5. Penempatan logo Anda di tas jinjing
Tentu saja, tempat unggulan panas untuk mencetak logo ialah di suatu daerah di tengah menuju komponen bawah untuk ransel jinjing. Melainkan Anda tidak wajib mencontoh orang lain apabila Anda ingin logo Anda terlihat di tas jinjing khusus Anda. Nah, seandainya logo Anda menyertakan kata-kata yang lebih panjang atau desain yang lebih linier, bagaimana dengan mencetak logo secara vertikal ke bawah di sisi kanan tas jinjing? Jadikan unik namun yang lebih penting di sini yaitu Anda harus menetapkan saat pengguna membawa ransel jinjing, apakah logo akan disembunyikan dari pandangan? Lagi pula, apabila logo Anda tidak terlalu menonjol, itu menaklukkan tujuan memilikinya di daerah pertama!
ConversionConversion EmoticonEmoticon