Saat Anda berkeinginan mencetak tas jinjing khusus di Kanada, apakah itu untuk bisnis, keperluan promosi atau Anda membuatnya untuk mewakili grup seperti klub hobi, selalu penting untuk memikirkan desain yang Anda inginkan. Telah awam bahwa desain pada ransel jinjing biasanya terdiri dari satu atau sebagian logo. Jikalau Anda berharap desain logo khusus Anda benar-benar nampak, berikut yaitu beberapa kiat yang wajib Anda pertimbangkan,
Tips Membikin Logo Kustom Di Ransel Jinjing Anda
1. Terlalu klise
Jangan cuma menyalin desain logo Anda dari sebagian desain lain yang sudah Anda lihat di dunia online. Jika Anda berharap tas jinjing Anda terlihat, buat logo seunik mungkin. Sebagai figur, semacam itu banyak variasi macam logo \"Konsisten Tenang dan Lanjutkan\" telah keluar di masa lalu. Dan kami benar-benar merasa inilah saatnya untuk pindah! Cobalah untuk menghindari arketipe dasar dan mulai popularitas sendiri.
2. Menjaga supaya konsisten simpel
Sebetulnya, tidak mudah untuk menjaga hal-hal minimalis di kali. Kami tak mengatakan bahwa Anda hanya perlu melaksanakan beberapa huruf khusus dan selesai dengan itu. Simpel bukan berarti duniawi atau membosankan. Simpel berarti memperkenalkan maksud Anda dalam satu sapuan bersih. Beberapa desainer hakekatnya merancang banyak elemen dalam satu logo, sehingga sulit untuk hidup dengan tas jinjing. Ketika ada terlalu banyak elemen desain yang kompleks dalam satu logo, itu juga akan menyulitkan pemirsa untuk fokus pada logo dan memahami apa yang Anda coba gambarkan.
3. Pikirkan perihal ruang negatif
Dikala Anda membikin desain logo khusus, pikirkan apa yang bisa dilakukan ruang negatif. Anda dapat membikin pesan Anda halus dan membuat penasaran seluruh orang.
Figur yang bagus di sini adalah logo FedEx. Kami yakin Anda telah sering melihat logo FedEx tapi belum menyadari bahwa ada panah di ruang negatif yang diciptakan oleh huruf \"Ex\". Jadi, kalau Anda mau membawanya ke tingkat lain, pikirkan ruang negatif dalam desain Anda!
4. Dilema warna!
Kita semua tahu bahwa warna dapat mengkomunikasikan makna tersembunyi dan meningkatkan pandangan baru-pandangan baru dasar Anda. Pakai palet warna untuk keuntungan Anda dan pilih warna yang cocok untuk desain logo Anda. Seumpama, sekiranya Anda mencetak ransel jinjing untuk kampanye hijau, pilih nada yang lebih tenang atau ramah lingkungan yang dapat membantu mengomunikasikan hal ini. Kadang-kadang, memakai skala abu-abu bisa sama efektifnya, jikalau desain Anda memiliki banyak garis padat. Anjuran terbaik di sini adalah untuk senantiasa mengingat apa yang mau logo Anda lakukan untuk ransel jinjing Anda, dan pilih warna yang pantas.
5. Penempatan logo Anda di ransel jinjing
Tentu saja, tempat favorit panas untuk mencetak logo yaitu di suatu tempat di tengah menuju bagian bawah untuk tas jinjing. Melainkan Anda tidak patut meniru orang lain kalau Anda berharap logo Anda menonjol di tas jinjing khusus Anda. Nah, jikalau logo Anda menyertakan kata-kata yang lebih panjang atau desain yang lebih linier, bagaimana dengan mencetak logo secara vertikal ke bawah di sisi kanan ransel jinjing? Jadikan unik tetapi yang lebih penting di sini ialah Anda mesti memutuskan dikala pengguna membawa tas jinjing, apakah logo akan disembunyikan dari pandangan? Lagi pula, jika logo Anda tidak terlalu terlihat, itu mengalahkan tujuan memilikinya di tempat pertama!
ConversionConversion EmoticonEmoticon