Dikala Anda mau mencetak ransel jinjing khusus di Kanada, apakah itu untuk bisnis, keperluan promosi atau Anda membuatnya untuk mewakili grup seperti klub hobi, selalu penting untuk memikirkan desain yang Anda inginkan. Sudah umum bahwa desain pada ransel jinjing umumnya terdiri dari satu atau beberapa logo. Bila Anda ingin desain logo khusus Anda benar-benar tampak, berikut merupakan sebagian kiat yang sepatutnya Anda pertimbangkan,
5 Tips Membuat Logo Kustom Di tote bag Anda
1. Terlalu klise
Jangan hanya menyalin desain logo Anda dari beberapa desain lain yang sudah Anda lihat di internet. Jikalau Anda berkeinginan ransel jinjing Anda menonjol, buat logo seunik mungkin. Sebagai figur, seperti itu banyak variasi macam logo \"Tetap Tenang dan Lanjutkan\" sudah keluar di masa lalu. Dan kami benar-benar merasa inilah saatnya untuk pindah! Cobalah untuk menghindari arketipe dasar dan mulai popularitas sendiri.
2. Menjaga agar tetap simpel
Sebetulnya, tak gampang untuk menjaga hal-hal minimalis di kali. Kami tidak mengatakan bahwa Anda hanya perlu menjalankan sebagian huruf khusus dan selesai dengan itu. Simpel bukan berarti duniawi atau membosankan. Simpel berarti memperkenalkan maksud Anda dalam satu sapuan bersih. Beberapa desainer sebenarnya merancang banyak unsur dalam satu logo, sehingga sulit untuk hidup dengan tas jinjing. Ketika ada terlalu banyak elemen desain yang rumit dalam satu logo, itu juga akan menyulitkan pemirsa untuk konsentrasi pada logo dan memahami apa yang Anda coba gambarkan.
3. Pikirkan perihal ruang negatif
Dikala Anda membikin desain logo khusus, pikirkan apa yang bisa dijalankan ruang negatif. Anda bisa membikin pesan Anda halus dan membuat penasaran semua orang.
Figur yang bagus di sini yakni logo FedEx. Kami yakin Anda telah tak jarang mengamati logo FedEx tapi belum menyadari bahwa ada panah di ruang negatif yang dihasilkan oleh huruf \"Ex\". Jadi, bila Anda mau membawanya ke tingkat lain, pikirkan ruang negatif dalam desain Anda!
4. Persoalan warna!
Kita seluruh tahu bahwa warna dapat mengkomunikasikan makna tersembunyi dan meningkatkan ide-inspirasi dasar Anda. Pakai palet warna untuk profit Anda dan pilih warna yang layak untuk desain logo Anda. Misalnya, sekiranya Anda mencetak tas jinjing untuk kampanye hijau, pilih nada yang lebih hening atau ramah lingkungan yang dapat membantu mengomunikasikan hal ini. Kadang-kadang, mengaplikasikan skala abu-abu dapat sama efektifnya, sekiranya desain Anda mempunyai banyak garis padat. Anjuran terbaik di sini yakni untuk senantiasa mengingat apa yang berharap logo Anda lakukan untuk ransel jinjing Anda, dan pilih warna yang layak.
5. Penempatan logo Anda di ransel jinjing
Tentu saja, daerah favorit panas untuk mencetak logo yakni di suatu tempat di tengah menuju bagian bawah untuk tas jinjing. Melainkan Anda tidak sepatutnya mencontoh orang lain seandainya Anda berharap logo Anda menonjol di ransel jinjing khusus Anda. Nah, seandainya logo Anda menyertakan kata-kata yang lebih panjang atau desain yang lebih linier, bagaimana dengan mencetak logo secara vertikal ke bawah di sisi kanan ransel jinjing? Jadikan unik tapi yang lebih penting di sini ialah Anda semestinya memastikan dikala pengguna membawa ransel jinjing, apakah logo akan disembunyikan dari pandangan? Lagi pula, kalau logo Anda tidak terlalu menonjol, itu mengalahkan tujuan memilikinya di tempat pertama!
ConversionConversion EmoticonEmoticon