Tips Keren Logo Kustom Ransel Jinjing di Purworejo


Ketika Anda ingin mencetak tas jinjing khusus di Kanada, apakah itu untuk bisnis, kebutuhan promosi atau Anda membuatnya untuk mewakili grup seperti klub hobi, senantiasa penting untuk memikirkan desain yang Anda inginkan. Sudah umum bahwa desain pada ransel jinjing umumnya terdiri dari satu atau beberapa logo. Apabila Anda ingin desain logo khusus Anda benar-benar nampak, berikut merupakan beberapa tips yang sepatutnya Anda pertimbangkan,

5 Tips Membuat Logo Kustom Di Ransel Jinjing Anda



1. Terlalu klise

Jangan hanya menyalin desain logo Anda dari beberapa desain lain yang telah Anda lihat di dunia online. Jika Anda ingin ransel jinjing Anda tampak, buat logo seunik mungkin. Sebagai figur, begitu banyak variasi tipe logo \"Konsisten Hening dan Lanjutkan\" telah keluar di masa lalu. Dan kami benar-benar merasa inilah saatnya untuk pindah! Cobalah untuk menghindari arketipe dasar dan mulai popularitas sendiri.

2. Menjaga supaya konsisten sederhana

Sesungguhnya, tidak mudah untuk menjaga hal-hal minimalis di kali. Kami tidak mengatakan bahwa Anda hanya perlu melaksanakan beberapa huruf khusus dan selesai dengan itu. Sederhana bukan berarti duniawi atau membosankan. Simpel berarti mempersembahkan maksud Anda dalam satu sapuan bersih. Sebagian desainer sebetulnya merancang banyak faktor dalam satu logo, sehingga sulit untuk hidup dengan tas jinjing. Dikala ada terlalu banyak unsur desain yang rumit dalam satu logo, itu juga akan menyulitkan pemirsa untuk konsentrasi pada logo dan memahami apa yang Anda coba gambarkan.

3. Pikirkan seputar ruang negatif

Saat Anda membuat desain logo khusus, pikirkan apa yang bisa dikerjakan ruang negatif. Anda dapat membikin pesan Anda halus dan membuat penasaran segala orang.

Contoh yang bagus di sini adalah logo FedEx. Kami yakin Anda sudah acap kali memandang logo FedEx melainkan belum menyadari bahwa ada panah di ruang negatif yang dijadikan oleh huruf \"Ex\". Jadi, jikalau Anda berkeinginan membawanya ke tingkat lain, pikirkan ruang negatif dalam desain Anda!

4. Permasalahan warna!

Kita seluruh tahu bahwa warna bisa mengkomunikasikan makna tersembunyi dan meningkatkan ide-ide dasar Anda. Pakai palet warna untuk profit Anda dan pilih warna yang sesuai untuk desain logo Anda. Misalnya, apabila Anda mencetak tas jinjing untuk kampanye hijau, pilih nada yang lebih hening atau ramah lingkungan yang bisa menolong mengomunikasikan hal ini. Kadang-kadang, mengaplikasikan skala abu-abu dapat sama efektifnya, jika desain Anda mempunyai banyak garis padat. Anjuran terbaik di sini merupakan untuk selalu mengingat apa yang mau logo Anda lakukan untuk ransel jinjing Anda, dan pilih warna yang sesuai.

5. Penempatan logo Anda di tas jinjing

Tentu saja, daerah favorit panas untuk mencetak logo yaitu di suatu tempat di tengah menuju bagian bawah untuk ransel jinjing. Namun Anda tidak wajib mencontoh orang lain sekiranya Anda berharap logo Anda nampak di tas jinjing khusus Anda. Nah, seandainya logo Anda menyertakan kata-kata yang lebih panjang atau desain yang lebih linier, bagaimana dengan mencetak logo secara vertikal ke bawah di sisi kanan tas jinjing? Jadikan unik tetapi yang lebih penting di sini yakni Anda mesti memastikan saat pengguna membawa ransel jinjing, apakah logo akan disembunyikan dari pandangan? Lagi pula, jikalau logo Anda tak terlalu kelihatan, itu menaklukkan tujuan memilikinya di daerah pertama!
Previous
Next Post »
Thanks for your comment