Ketika Anda berharap mencetak tas jinjing khusus di Kanada, apakah itu untuk bisnis, keperluan promosi atau Anda membuatnya untuk mewakili grup seperti klub hobi, senantiasa penting untuk memikirkan desain yang Anda inginkan. Sudah lazim bahwa desain pada tas jinjing lazimnya terdiri dari satu atau beberapa logo. Sekiranya Anda ingin desain logo khusus Anda benar-benar kelihatan, berikut merupakan beberapa tips yang wajib Anda pertimbangkan,
5 Tips Membuat Logo Kustom Di tote bag Anda
1. Terlalu klise
Jangan hanya menyalin desain logo Anda dari sebagian desain lain yang telah Anda lihat di internet. Kalau Anda mau tas jinjing Anda menonjol, buat logo seunik mungkin. Sebagai model, demikian itu banyak variasi macam logo \"Tetap Tenang dan Lanjutkan\" telah keluar di masa lalu. Dan kami benar-benar merasa inilah saatnya untuk pindah! Cobalah untuk menghindari arketipe dasar dan mulai popularitas sendiri.
2. Menjaga supaya konsisten simpel
Hakekatnya, tidak mudah untuk menjaga hal-hal minimalis di kali. Kami tidak mengatakan bahwa Anda hanya perlu melakukan sebagian huruf khusus dan selesai dengan itu. Sederhana bukan berarti duniawi atau membosankan. Sederhana berarti menyampaikan maksud Anda dalam satu sapuan bersih. Sebagian desainer hakekatnya merancang banyak faktor dalam satu logo, sehingga susah untuk hidup dengan tas jinjing. Saat ada terlalu banyak unsur desain yang kompleks dalam satu logo, itu juga akan menyulitkan pemirsa untuk fokus pada logo dan memahami apa yang Anda coba gambarkan.
3. Pikirkan seputar ruang negatif
Saat Anda membikin desain logo khusus, pikirkan apa yang bisa dilakukan ruang negatif. Anda bisa membuat pesan Anda halus dan membikin penasaran segala orang.
Model yang bagus di sini ialah logo FedEx. Kami yakin Anda telah kerap kali melihat logo FedEx melainkan belum menyadari bahwa ada panah di ruang negatif yang dibuat oleh huruf \"Ex\". Jadi, sekiranya Anda mau membawanya ke tingkat lain, pikirkan ruang negatif dalam desain Anda!
4. Sulit warna!
Kita semua tahu bahwa warna dapat mengkomunikasikan makna tersembunyi dan meningkatkan inspirasi-inspirasi dasar Anda. Gunakan palet warna untuk profit Anda dan pilih warna yang sesuai untuk desain logo Anda. Misalnya, bila Anda mencetak ransel jinjing untuk kampanye hijau, pilih nada yang lebih tenang atau ramah lingkungan yang bisa membantu mengomunikasikan hal ini. Kadang-kadang, mengaplikasikan skala abu-abu dapat sama efektifnya, kalau desain Anda mempunyai banyak garis padat. Saran terbaik di sini ialah untuk senantiasa mengingat apa yang berkeinginan logo Anda lakukan untuk ransel jinjing Anda, dan pilih warna yang cocok.
5. Penempatan logo Anda di tas jinjing
Tentu saja, daerah unggulan panas untuk mencetak logo merupakan di suatu daerah di tengah menuju komponen bawah untuk tas jinjing. Melainkan Anda tidak sepatutnya mengikuti orang lain apabila Anda berkeinginan logo Anda terlihat di tas jinjing khusus Anda. Nah, kalau logo Anda menyertakan kata-kata yang lebih panjang atau desain yang lebih linier, bagaimana dengan mencetak logo secara vertikal ke bawah di sisi kanan ransel jinjing? Jadikan unik tetapi yang lebih penting di sini adalah Anda sepatutnya mempertimbangkan ketika pengguna membawa tas jinjing, apakah logo akan disembunyikan dari pandangan? Lagi pula, bila logo Anda tak terlalu kelihatan, itu menaklukkan tujuan memilikinya di tempat pertama!
ConversionConversion EmoticonEmoticon