Saat Anda berharap mencetak ransel jinjing khusus di Kanada, apakah itu untuk bisnis, keperluan promosi atau Anda membuatnya untuk mewakili grup seperti klub hobi, selalu penting untuk memikirkan desain yang Anda inginkan. Telah biasa bahwa desain pada ransel jinjing umumnya terdiri dari satu atau beberapa logo. Kalau Anda ingin desain logo khusus Anda benar-benar tampak, berikut yaitu beberapa tips yang mesti Anda pertimbangkan,
Kiat Membuat Logo Kustom Di tote bag Anda
1. Terlalu klise
Jangan hanya menyalin desain logo Anda dari beberapa desain lain yang sudah Anda lihat di internet. Seandainya Anda mau tas jinjing Anda nampak, buat logo seunik mungkin. Sebagai contoh, demikian itu banyak jenis jenis logo \"Tetap Hening dan Lanjutkan\" telah keluar di masa lalu. Dan kami benar-benar merasa inilah saatnya untuk pindah! Cobalah untuk menghindari arketipe dasar dan mulai tren sendiri.
2. Menjaga agar konsisten simpel
Sesungguhnya, tak gampang untuk menjaga hal-hal minimalis di kali. Kami tidak mengatakan bahwa Anda cuma perlu melaksanakan sebagian huruf khusus dan selesai dengan itu. Simpel bukan berarti duniawi atau membosankan. Simpel berarti memberi tahu maksud Anda dalam satu sapuan bersih. Beberapa desainer hakekatnya merancang banyak faktor dalam satu logo, sehingga sulit untuk hidup dengan ransel jinjing. Dikala ada terlalu banyak elemen desain yang kompleks dalam satu logo, itu juga akan menyulitkan pemirsa untuk fokus pada logo dan memahami apa yang Anda coba gambarkan.
3. Pikirkan perihal ruang negatif
Saat Anda membikin desain logo khusus, pikirkan apa yang bisa dikerjakan ruang negatif. Anda bisa membikin pesan Anda halus dan membikin penasaran segala orang.
Model yang baik di sini yaitu logo FedEx. Kami yakin Anda telah acap kali melihat logo FedEx tapi belum menyadari bahwa ada panah di ruang negatif yang dihasilkan oleh huruf \"Ex\". Jadi, bila Anda mau membawanya ke tingkat lain, pikirkan ruang negatif dalam desain Anda!
4. Sulit warna!
Kita segala tahu bahwa warna bisa mengkomunikasikan makna tersembunyi dan meningkatkan ide-ide dasar Anda. Gunakan palet warna untuk profit Anda dan pilih warna yang pantas untuk desain logo Anda. Contohnya, kalau Anda mencetak tas jinjing untuk kampanye hijau, pilih nada yang lebih tenang atau ramah lingkungan yang dapat menolong mengomunikasikan hal ini. Kadang-kadang, memakai skala abu-abu dapat sama efektifnya, apabila desain Anda memiliki banyak garis padat. Saran terbaik di sini ialah untuk selalu mengingat apa yang ingin logo Anda lakukan untuk tas jinjing Anda, dan pilih warna yang pantas.
5. Penempatan logo Anda di tas jinjing
Tentu saja, tempat unggulan panas untuk mencetak logo yakni di suatu daerah di tengah menuju bagian bawah untuk tas jinjing. Tetapi Anda tak mesti mencontoh orang lain seandainya Anda ingin logo Anda tampak di tas jinjing khusus Anda. Nah, jika logo Anda menyertakan kata-kata yang lebih panjang atau desain yang lebih linier, bagaimana dengan mencetak logo secara vertikal ke bawah di sisi kanan tas jinjing? Jadikan unik tetapi yang lebih penting di sini yakni Anda harus memastikan ketika pengguna membawa tas jinjing, apakah logo akan disembunyikan dari pandangan? Lagi pula, apabila logo Anda tak terlalu kelihatan, itu menumbangkan tujuan memilikinya di tempat pertama!
ConversionConversion EmoticonEmoticon