Saat Anda berkeinginan mencetak ransel jinjing khusus di Kanada, apakah itu untuk bisnis, keperluan promosi atau Anda membuatnya untuk mewakili grup seperti klub hobi, senantiasa penting untuk memikirkan desain yang Anda inginkan. Telah biasa bahwa desain pada tas jinjing lazimnya terdiri dari satu atau sebagian logo. Apabila Anda berharap desain logo khusus Anda benar-benar kelihatan, berikut yakni beberapa kiat yang semestinya Anda pertimbangkan,
Kiat Membuat Logo Kustom Di Ransel Jinjing Anda
1. Terlalu klise
Jangan hanya menyalin desain logo Anda dari beberapa desain lain yang telah Anda lihat di internet. Jikalau Anda berharap ransel jinjing Anda tampak, buat logo seunik mungkin. Sebagai contoh, seperti itu banyak tipe tipe logo \"Konsisten Hening dan Lanjutkan\" sudah keluar di masa lalu. Dan kami benar-benar merasa inilah saatnya untuk pindah! Cobalah untuk menghindari arketipe dasar dan mulai tren sendiri.
2. Menjaga agar tetap simpel
Hakekatnya, tak mudah untuk menjaga hal-hal minimalis di kali. Kami tak mengatakan bahwa Anda hanya perlu melakukan sebagian huruf khusus dan selesai dengan itu. Simpel bukan berarti duniawi atau membosankan. Sederhana berarti memberi tahu maksud Anda dalam satu sapuan bersih. Sebagian desainer sebetulnya merancang banyak faktor dalam satu logo, sehingga susah untuk hidup dengan tas jinjing. Ketika ada terlalu banyak faktor desain yang kompleks dalam satu logo, itu juga akan menyulitkan pemirsa untuk konsentrasi pada logo dan memahami apa yang Anda coba gambarkan.
3. Pikirkan perihal ruang negatif
Ketika Anda membuat desain logo khusus, pikirkan apa yang bisa dilaksanakan ruang negatif. Anda bisa membikin pesan Anda halus dan membikin penasaran seluruh orang.
Teladan yang baik di sini adalah logo FedEx. Kami yakin Anda telah kerap kali melihat logo FedEx namun belum menyadari bahwa ada panah di ruang negatif yang diwujudkan oleh huruf \"Ex\". Jadi, seandainya Anda ingin membawanya ke tingkat lain, pikirkan ruang negatif dalam desain Anda!
4. Persoalan warna!
Kita segala tahu bahwa warna bisa mengkomunikasikan makna tersembunyi dan meningkatkan pandangan baru-inspirasi dasar Anda. Pakai palet warna untuk profit Anda dan pilih warna yang pantas untuk desain logo Anda. Misalnya, bila Anda mencetak tas jinjing untuk kampanye hijau, pilih nada yang lebih tenang atau ramah lingkungan yang bisa membantu mengomunikasikan hal ini. Kadang-kadang, menggunakan skala abu-abu dapat sama efektifnya, sekiranya desain Anda mempunyai banyak garis padat. Anjuran terbaik di sini yakni untuk senantiasa mengingat apa yang berharap logo Anda lakukan untuk tas jinjing Anda, dan pilih warna yang pantas.
5. Penempatan logo Anda di tas jinjing
Tentu saja, daerah favorit panas untuk mencetak logo yaitu di suatu tempat di tengah menuju komponen bawah untuk ransel jinjing. Melainkan Anda tak mesti mengikuti orang lain jika Anda ingin logo Anda nampak di tas jinjing khusus Anda. Nah, jika logo Anda menyertakan kata-kata yang lebih panjang atau desain yang lebih linier, bagaimana dengan mencetak logo secara vertikal ke bawah di sisi kanan tas jinjing? Jadikan unik tapi yang lebih penting di sini merupakan Anda mesti menetapkan saat pengguna membawa tas jinjing, apakah logo akan disembunyikan dari pandangan? Lagi pula, apabila logo Anda tidak terlalu kelihatan, itu menumbangkan tujuan memilikinya di daerah pertama!
ConversionConversion EmoticonEmoticon