Ketika Anda mau mencetak ransel jinjing khusus di Kanada, apakah itu untuk bisnis, kebutuhan promosi atau Anda membuatnya untuk mewakili grup seperti klub hobi, senantiasa penting untuk memikirkan desain yang Anda inginkan. Sudah awam bahwa desain pada tas jinjing umumnya terdiri dari satu atau sebagian logo. Sekiranya Anda berharap desain logo khusus Anda benar-benar tampak, berikut yakni sebagian tips yang seharusnya Anda pertimbangkan,
Tips Membikin Logo Kustom Di Ransel Jinjing Anda
1. Terlalu klise
Jangan cuma menyalin desain logo Anda dari sebagian desain lain yang sudah Anda lihat di dunia online. Seandainya Anda berkeinginan tas jinjing Anda tampak, buat logo seunik mungkin. Sebagai figur, seperti itu banyak ragam macam logo \"Tetap Tenang dan Lanjutkan\" telah keluar di masa lalu. Dan kami benar-benar merasa inilah saatnya untuk pindah! Cobalah untuk menghindari arketipe dasar dan mulai tren sendiri.
2. Menjaga supaya tetap simpel
Sebetulnya, tidak mudah untuk menjaga hal-hal minimalis di kali. Kami tidak mengatakan bahwa Anda cuma perlu menjalankan beberapa huruf khusus dan selesai dengan itu. Sederhana bukan berarti duniawi atau membosankan. Simpel berarti memperkenalkan maksud Anda dalam satu sapuan bersih. Beberapa desainer sebetulnya merancang banyak unsur dalam satu logo, sehingga sulit untuk hidup dengan ransel jinjing. Saat ada terlalu banyak faktor desain yang kompleks dalam satu logo, itu juga akan menyulitkan pemirsa untuk konsentrasi pada logo dan memahami apa yang Anda coba gambarkan.
3. Pikirkan seputar ruang negatif
Dikala Anda membuat desain logo khusus, pikirkan apa yang dapat dilakukan ruang negatif. Anda dapat membuat pesan Anda halus dan membikin penasaran segala orang.
Contoh yang baik di sini yakni logo FedEx. Kami yakin Anda telah tak jarang melihat logo FedEx tapi belum menyadari bahwa ada panah di ruang negatif yang diciptakan oleh huruf \"Ex\". Jadi, jika Anda berharap membawanya ke tingkat lain, pikirkan ruang negatif dalam desain Anda!
4. Persoalan warna!
Kita semua tahu bahwa warna bisa mengkomunikasikan makna tersembunyi dan meningkatkan inspirasi-pandangan baru dasar Anda. Pakai palet warna untuk profit Anda dan pilih warna yang cocok untuk desain logo Anda. Umpamanya, jika Anda mencetak ransel jinjing untuk kampanye hijau, pilih nada yang lebih hening atau ramah lingkungan yang bisa membantu mengomunikasikan hal ini. Kadang-kadang, memakai skala abu-abu dapat sama efektifnya, bila desain Anda memiliki banyak garis padat. Rekomendasi terbaik di sini adalah untuk selalu mengingat apa yang berharap logo Anda lakukan untuk tas jinjing Anda, dan pilih warna yang sesuai.
5. Penempatan logo Anda di ransel jinjing
Tentu saja, daerah unggulan panas untuk mencetak logo merupakan di suatu tempat di tengah menuju bagian bawah untuk ransel jinjing. Melainkan Anda tak sepatutnya mengikuti orang lain seandainya Anda berharap logo Anda kelihatan di ransel jinjing khusus Anda. Nah, apabila logo Anda menyertakan kata-kata yang lebih panjang atau desain yang lebih linier, bagaimana dengan mencetak logo secara vertikal ke bawah di sisi kanan ransel jinjing? Jadikan unik namun yang lebih penting di sini yaitu Anda wajib memutuskan ketika pengguna membawa ransel jinjing, apakah logo akan disembunyikan dari pandangan? Lagi pula, kalau logo Anda tak terlalu terlihat, itu menumbangkan tujuan memilikinya di daerah pertama!
ConversionConversion EmoticonEmoticon