Kiat Cool Logo Kustom Ransel Jinjing di Ponorogo


Saat Anda berharap mencetak ransel jinjing khusus di Kanada, apakah itu untuk bisnis, kebutuhan promosi atau Anda membuatnya untuk mewakili grup seperti klub hobi, selalu penting untuk memikirkan desain yang Anda inginkan. Telah biasa bahwa desain pada tas jinjing biasanya terdiri dari satu atau sebagian logo. Jika Anda mau desain logo khusus Anda benar-benar nampak, berikut merupakan sebagian tips yang harus Anda pertimbangkan,

Tips Membikin Logo Kustom Di Tas Jinjing Anda



1. Terlalu klise

Jangan hanya menyalin desain logo Anda dari sebagian desain lain yang sudah Anda lihat di dunia maya. Kalau Anda berkeinginan tas jinjing Anda terlihat, buat logo seunik mungkin. Sebagai figur, demikian itu banyak macam variasi logo \"Tetap Hening dan Lanjutkan\" telah keluar di masa lalu. Dan kami benar-benar merasa inilah saatnya untuk pindah! Cobalah untuk menghindari arketipe dasar dan mulai popularitas sendiri.

2. Menjaga supaya tetap sederhana

Sebetulnya, tak gampang untuk menjaga hal-hal minimalis di kali. Kami tak mengatakan bahwa Anda cuma perlu melaksanakan beberapa huruf khusus dan selesai dengan itu. Simpel bukan berarti duniawi atau membosankan. Simpel berarti menyajikan maksud Anda dalam satu sapuan bersih. Sebagian desainer sebetulnya merancang banyak elemen dalam satu logo, sehingga sulit untuk hidup dengan tas jinjing. Dikala ada terlalu banyak faktor desain yang kompleks dalam satu logo, itu juga akan menyulitkan pemirsa untuk fokus pada logo dan memahami apa yang Anda coba gambarkan.

3. Pikirkan seputar ruang negatif

Ketika Anda membuat desain logo khusus, pikirkan apa yang bisa dikerjakan ruang negatif. Anda dapat membuat pesan Anda halus dan membuat penasaran seluruh orang.

Contoh yang baik di sini ialah logo FedEx. Kami yakin Anda telah sering memandang logo FedEx tetapi belum menyadari bahwa ada panah di ruang negatif yang diwujudkan oleh huruf \"Ex\". Jadi, apabila Anda ingin membawanya ke tingkat lain, pikirkan ruang negatif dalam desain Anda!

4. Permasalahan warna!

Kita seluruh tahu bahwa warna bisa mengkomunikasikan makna tersembunyi dan meningkatkan inspirasi-inspirasi dasar Anda. Gunakan palet warna untuk profit Anda dan pilih warna yang sesuai untuk desain logo Anda. Misalnya, seandainya Anda mencetak tas jinjing untuk kampanye hijau, pilih nada yang lebih hening atau ramah lingkungan yang bisa membantu mengomunikasikan hal ini. Kadang-kadang, menerapkan skala abu-abu dapat sama efektifnya, seandainya desain Anda memiliki banyak garis padat. Anjuran terbaik di sini yakni untuk senantiasa mengingat apa yang berkeinginan logo Anda lakukan untuk tas jinjing Anda, dan pilih warna yang layak.

5. Penempatan logo Anda di ransel jinjing

Tentu saja, tempat unggulan panas untuk mencetak logo ialah di suatu tempat di tengah menuju bagian bawah untuk ransel jinjing. Melainkan Anda tidak patut mencontoh orang lain kalau Anda ingin logo Anda nampak di ransel jinjing khusus Anda. Nah, seandainya logo Anda menyertakan kata-kata yang lebih panjang atau desain yang lebih linier, bagaimana dengan mencetak logo secara vertikal ke bawah di sisi kanan tas jinjing? Jadikan unik namun yang lebih penting di sini merupakan Anda patut mempertimbangkan ketika pengguna membawa tas jinjing, apakah logo akan disembunyikan dari pandangan? Lagi pula, sekiranya logo Anda tak terlalu tampak, itu mengalahkan tujuan memilikinya di daerah pertama!
Previous
Next Post »
Thanks for your comment