Saat Anda berkeinginan mencetak tas jinjing khusus di Kanada, apakah itu untuk bisnis, kebutuhan promosi atau Anda membuatnya untuk mewakili grup seperti klub hobi, senantiasa penting untuk memikirkan desain yang Anda inginkan. Sudah biasa bahwa desain pada ransel jinjing biasanya terdiri dari satu atau sebagian logo. Sekiranya Anda berharap desain logo khusus Anda benar-benar terlihat, berikut yaitu sebagian tips yang wajib Anda pertimbangkan,
Tips Membikin Logo Kustom Di tote bag Anda
1. Terlalu klise
Jangan cuma menyalin desain logo Anda dari beberapa desain lain yang telah Anda lihat di dunia online. Jika Anda berkeinginan tas jinjing Anda nampak, buat logo seunik mungkin. Sebagai teladan, begitu banyak tipe ragam logo \"Konsisten Tenang dan Lanjutkan\" sudah keluar di masa lalu. Dan kami benar-benar merasa inilah saatnya untuk pindah! Cobalah untuk menghindari arketipe dasar dan mulai popularitas sendiri.
2. Menjaga supaya konsisten simpel
Hakekatnya, tak mudah untuk menjaga hal-hal minimalis di kali. Kami tidak mengatakan bahwa Anda hanya perlu menjalankan beberapa huruf khusus dan selesai dengan itu. Simpel bukan berarti duniawi atau membosankan. Simpel berarti memperkenalkan maksud Anda dalam satu sapuan bersih. Sebagian desainer sebetulnya merancang banyak elemen dalam satu logo, sehingga sulit untuk hidup dengan tas jinjing. Saat ada terlalu banyak elemen desain yang kompleks dalam satu logo, itu juga akan menyulitkan pemirsa untuk konsentrasi pada logo dan memahami apa yang Anda coba gambarkan.
3. Pikirkan tentang ruang negatif
Ketika Anda membuat desain logo khusus, pikirkan apa yang dapat dilaksanakan ruang negatif. Anda dapat membuat pesan Anda halus dan membikin penasaran segala orang.
Figur yang bagus di sini adalah logo FedEx. Kami yakin Anda telah kerap memperhatikan logo FedEx tapi belum menyadari bahwa ada panah di ruang negatif yang dihasilkan oleh huruf \"Ex\". Jadi, seandainya Anda berharap membawanya ke tingkat lain, pikirkan ruang negatif dalam desain Anda!
4. Problem warna!
Kita seluruh tahu bahwa warna bisa mengkomunikasikan makna tersembunyi dan meningkatkan ide-inspirasi dasar Anda. Gunakan palet warna untuk profit Anda dan pilih warna yang sesuai untuk desain logo Anda. Contohnya, kalau Anda mencetak ransel jinjing untuk kampanye hijau, pilih nada yang lebih hening atau ramah lingkungan yang bisa menolong mengomunikasikan hal ini. Kadang-kadang, menerapkan skala abu-abu bisa sama efektifnya, sekiranya desain Anda memiliki banyak garis padat. Rekomendasi terbaik di sini merupakan untuk senantiasa mengingat apa yang ingin logo Anda lakukan untuk ransel jinjing Anda, dan pilih warna yang layak.
5. Penempatan logo Anda di tas jinjing
Tentu saja, tempat favorit panas untuk mencetak logo yaitu di suatu tempat di tengah menuju bagian bawah untuk tas jinjing. Namun Anda tidak wajib meniru orang lain kalau Anda ingin logo Anda menonjol di tas jinjing khusus Anda. Nah, kalau logo Anda menyertakan kata-kata yang lebih panjang atau desain yang lebih linier, bagaimana dengan mencetak logo secara vertikal ke bawah di sisi kanan ransel jinjing? Jadikan unik tapi yang lebih penting di sini yakni Anda semestinya memutuskan saat pengguna membawa tas jinjing, apakah logo akan disembunyikan dari pandangan? Lagi pula, bila logo Anda tidak terlalu terlihat, itu menaklukkan tujuan memilikinya di daerah pertama!
ConversionConversion EmoticonEmoticon