Saat Anda ingin mencetak ransel jinjing khusus di Kanada, apakah itu untuk bisnis, keperluan promosi atau Anda membuatnya untuk mewakili grup seperti klub hobi, selalu penting untuk memikirkan desain yang Anda inginkan. Sudah umum bahwa desain pada tas jinjing biasanya terdiri dari satu atau sebagian logo. Kalau Anda ingin desain logo khusus Anda benar-benar menonjol, berikut yaitu beberapa tips yang sepatutnya Anda pertimbangkan,
Tips Membuat Logo Kustom Di tote bag Anda
1. Terlalu klise
Jangan hanya menyalin desain logo Anda dari sebagian desain lain yang sudah Anda lihat di internet. Jikalau Anda ingin ransel jinjing Anda terlihat, buat logo seunik mungkin. Sebagai figur, seperti itu banyak tipe ragam logo \"Tetap Tenang dan Lanjutkan\" sudah keluar di masa lalu. Dan kami benar-benar merasa inilah saatnya untuk pindah! Cobalah untuk menghindari arketipe dasar dan mulai popularitas sendiri.
2. Menjaga agar tetap sederhana
Hakekatnya, tidak mudah untuk menjaga hal-hal minimalis di kali. Kami tidak mengatakan bahwa Anda hanya perlu melakukan sebagian huruf khusus dan selesai dengan itu. Simpel bukan berarti duniawi atau membosankan. Simpel berarti menyampaikan maksud Anda dalam satu sapuan bersih. Beberapa desainer hakekatnya merancang banyak faktor dalam satu logo, sehingga susah untuk hidup dengan tas jinjing. Saat ada terlalu banyak elemen desain yang rumit dalam satu logo, itu juga akan menyulitkan pemirsa untuk konsentrasi pada logo dan memahami apa yang Anda coba gambarkan.
3. Pikirkan perihal ruang negatif
Saat Anda membikin desain logo khusus, pikirkan apa yang bisa dilaksanakan ruang negatif. Anda dapat membuat pesan Anda halus dan membikin penasaran segala orang.
Model yang bagus di sini yakni logo FedEx. Kami yakin Anda telah tak jarang melihat logo FedEx tapi belum menyadari bahwa ada panah di ruang negatif yang dijadikan oleh huruf \"Ex\". Jadi, sekiranya Anda mau membawanya ke tingkat lain, pikirkan ruang negatif dalam desain Anda!
4. Situasi warna!
Kita seluruh tahu bahwa warna dapat mengkomunikasikan makna tersembunyi dan meningkatkan ide-inspirasi dasar Anda. Gunakan palet warna untuk keuntungan Anda dan pilih warna yang pantas untuk desain logo Anda. Umpamanya, sekiranya Anda mencetak ransel jinjing untuk kampanye hijau, pilih nada yang lebih hening atau ramah lingkungan yang bisa menolong mengomunikasikan hal ini. Kadang-kadang, menerapkan skala abu-abu bisa sama efektifnya, apabila desain Anda memiliki banyak garis padat. Rekomendasi terbaik di sini ialah untuk selalu mengingat apa yang ingin logo Anda lakukan untuk tas jinjing Anda, dan pilih warna yang cocok.
5. Penempatan logo Anda di tas jinjing
Tentu saja, daerah unggulan panas untuk mencetak logo merupakan di suatu daerah di tengah menuju bagian bawah untuk ransel jinjing. Tetapi Anda tak wajib mengikuti orang lain sekiranya Anda ingin logo Anda nampak di ransel jinjing khusus Anda. Nah, kalau logo Anda menyertakan kata-kata yang lebih panjang atau desain yang lebih linier, bagaimana dengan mencetak logo secara vertikal ke bawah di sisi kanan ransel jinjing? Jadikan unik tapi yang lebih penting di sini yaitu Anda wajib memutuskan saat pengguna membawa tas jinjing, apakah logo akan disembunyikan dari pandangan? Lagi pula, kalau logo Anda tak terlalu kelihatan, itu menumbangkan tujuan memilikinya di tempat pertama!
ConversionConversion EmoticonEmoticon