Saat Anda berharap mencetak ransel jinjing khusus di Kanada, apakah itu untuk bisnis, keperluan promosi atau Anda membuatnya untuk mewakili grup seperti klub hobi, senantiasa penting untuk memikirkan desain yang Anda inginkan. Sudah umum bahwa desain pada tas jinjing biasanya terdiri dari satu atau beberapa logo. Sekiranya Anda mau desain logo khusus Anda benar-benar terlihat, berikut yaitu beberapa kiat yang mesti Anda pertimbangkan,
Tips Membuat Logo Kustom Di tote bag Anda
1. Terlalu klise
Jangan cuma menyalin desain logo Anda dari beberapa desain lain yang sudah Anda lihat di dunia online. Seandainya Anda berharap tas jinjing Anda menonjol, buat logo seunik mungkin. Sebagai figur, demikian itu banyak macam variasi logo \"Konsisten Hening dan Lanjutkan\" sudah keluar di masa lalu. Dan kami benar-benar merasa inilah saatnya untuk pindah! Cobalah untuk menghindari arketipe dasar dan mulai tren sendiri.
2. Menjaga supaya konsisten simpel
Hakekatnya, tak gampang untuk menjaga hal-hal minimalis di kali. Kami tak mengatakan bahwa Anda hanya perlu melaksanakan beberapa huruf khusus dan selesai dengan itu. Simpel bukan berarti duniawi atau membosankan. Sederhana berarti menyajikan maksud Anda dalam satu sapuan bersih. Sebagian desainer sebenarnya merancang banyak faktor dalam satu logo, sehingga sulit untuk hidup dengan tas jinjing. Ketika ada terlalu banyak faktor desain yang kompleks dalam satu logo, itu juga akan menyulitkan pemirsa untuk konsentrasi pada logo dan memahami apa yang Anda coba gambarkan.
3. Pikirkan seputar ruang negatif
Saat Anda membikin desain logo khusus, pikirkan apa yang bisa dilaksanakan ruang negatif. Anda dapat membikin pesan Anda halus dan membikin penasaran seluruh orang.
Teladan yang bagus di sini adalah logo FedEx. Kami yakin Anda sudah kerap memperhatikan logo FedEx namun belum menyadari bahwa ada panah di ruang negatif yang diciptakan oleh huruf \"Ex\". Jadi, jikalau Anda berharap membawanya ke tingkat lain, pikirkan ruang negatif dalam desain Anda!
4. Masalah warna!
Kita segala tahu bahwa warna dapat mengkomunikasikan makna tersembunyi dan meningkatkan ide-pandangan baru dasar Anda. Pakai palet warna untuk profit Anda dan pilih warna yang layak untuk desain logo Anda. Seumpama, bila Anda mencetak tas jinjing untuk kampanye hijau, pilih nada yang lebih hening atau ramah lingkungan yang bisa menolong mengomunikasikan hal ini. Kadang-kadang, memakai skala abu-abu dapat sama efektifnya, kalau desain Anda mempunyai banyak garis padat. Rekomendasi terbaik di sini yaitu untuk selalu mengingat apa yang berharap logo Anda lakukan untuk tas jinjing Anda, dan pilih warna yang pantas.
5. Penempatan logo Anda di tas jinjing
Tentu saja, tempat favorit panas untuk mencetak logo yakni di suatu tempat di tengah menuju bagian bawah untuk tas jinjing. Namun Anda tak harus mengikuti orang lain jika Anda ingin logo Anda kelihatan di ransel jinjing khusus Anda. Nah, jikalau logo Anda menyertakan kata-kata yang lebih panjang atau desain yang lebih linier, bagaimana dengan mencetak logo secara vertikal ke bawah di sisi kanan tas jinjing? Jadikan unik tetapi yang lebih penting di sini yakni Anda mesti memutuskan dikala pengguna membawa ransel jinjing, apakah logo akan disembunyikan dari pandangan? Lagi pula, seandainya logo Anda tak terlalu nampak, itu mengalahkan tujuan memilikinya di tempat pertama!
ConversionConversion EmoticonEmoticon