Kiat Untuk Membikin Logo Kustom Ransel Jinjing di Menteng


Ketika Anda ingin mencetak ransel jinjing khusus di Kanada, apakah itu untuk bisnis, kebutuhan promosi atau Anda membuatnya untuk mewakili grup seperti klub hobi, senantiasa penting untuk memikirkan desain yang Anda inginkan. Sudah umum bahwa desain pada ransel jinjing lazimnya terdiri dari satu atau beberapa logo. Seandainya Anda mau desain logo khusus Anda benar-benar tampak, berikut adalah sebagian kiat yang semestinya Anda pertimbangkan,

5 Tips Membuat Logo Kustom Di Tas Jinjing Anda



1. Terlalu klise

Jangan hanya menyalin desain logo Anda dari sebagian desain lain yang sudah Anda lihat di internet. Sekiranya Anda berharap tas jinjing Anda menonjol, buat logo seunik mungkin. Sebagai contoh, semacam itu banyak jenis variasi logo \"Tetap Tenang dan Lanjutkan\" telah keluar di masa lalu. Dan kami benar-benar merasa inilah saatnya untuk pindah! Cobalah untuk menghindari arketipe dasar dan mulai popularitas sendiri.

2. Menjaga supaya tetap simpel

Sebenarnya, tidak gampang untuk menjaga hal-hal minimalis di kali. Kami tidak mengatakan bahwa Anda cuma perlu melaksanakan beberapa huruf khusus dan selesai dengan itu. Simpel bukan berarti duniawi atau membosankan. Sederhana berarti memperkenalkan maksud Anda dalam satu sapuan bersih. Sebagian desainer hakekatnya merancang banyak elemen dalam satu logo, sehingga susah untuk hidup dengan tas jinjing. Saat ada terlalu banyak elemen desain yang rumit dalam satu logo, itu juga akan menyulitkan pemirsa untuk fokus pada logo dan memahami apa yang Anda coba gambarkan.

3. Pikirkan tentang ruang negatif

Ketika Anda membuat desain logo khusus, pikirkan apa yang dapat dikerjakan ruang negatif. Anda bisa membuat pesan Anda halus dan membuat penasaran seluruh orang.

Contoh yang bagus di sini yaitu logo FedEx. Kami yakin Anda telah tak jarang melihat logo FedEx tapi belum menyadari bahwa ada panah di ruang negatif yang diciptakan oleh huruf \"Ex\". Jadi, seandainya Anda berharap membawanya ke tingkat lain, pikirkan ruang negatif dalam desain Anda!

4. Keadaan warna!

Kita semua tahu bahwa warna bisa mengkomunikasikan makna tersembunyi dan meningkatkan pandangan baru-pandangan baru dasar Anda. Gunakan palet warna untuk keuntungan Anda dan pilih warna yang pantas untuk desain logo Anda. Umpamanya, jikalau Anda mencetak ransel jinjing untuk kampanye hijau, pilih nada yang lebih hening atau ramah lingkungan yang dapat membantu mengomunikasikan hal ini. Kadang-kadang, mengaplikasikan skala abu-abu bisa sama efektifnya, apabila desain Anda memiliki banyak garis padat. Rekomendasi terbaik di sini adalah untuk senantiasa mengingat apa yang berharap logo Anda lakukan untuk tas jinjing Anda, dan pilih warna yang cocok.

5. Penempatan logo Anda di ransel jinjing

Tentu saja, daerah unggulan panas untuk mencetak logo ialah di suatu daerah di tengah menuju bagian bawah untuk ransel jinjing. Tapi Anda tidak semestinya mengikuti orang lain sekiranya Anda berharap logo Anda nampak di tas jinjing khusus Anda. Nah, sekiranya logo Anda menyertakan kata-kata yang lebih panjang atau desain yang lebih linier, bagaimana dengan mencetak logo secara vertikal ke bawah di sisi kanan ransel jinjing? Jadikan unik melainkan yang lebih penting di sini merupakan Anda patut menentukan saat pengguna membawa ransel jinjing, apakah logo akan disembunyikan dari pandangan? Lagi pula, jika logo Anda tak terlalu menonjol, itu menaklukkan tujuan memilikinya di daerah pertama!
Previous
Next Post »
Thanks for your comment